Pemda Bener Meriah Berikan Bonus Kepada Peraih Mendali POPDA 2018

Bener Meriah, haba RAKYAT 

 

Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE menyerahkan bonus kepada sejumlah atlet yang meraih medali dan pada event Pekan Olah Raga Pelajar (POPDA) Aceh Tahun 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Aceh Tengah beberapa bulan yang lalu. Penyerahan ini dilaksanakan langsung di Pendopo Bupati Bener Meriah, Jum’at (8/6).

Selain atlet peraih mendali, Bupati juga menyerahkan bonus kepada pelatih masing-masing cabang olahraga yang meraih mendali tersebut. Masing-masing atlet menerima bonus untuk peraih medali emas sebesar 5 juta rupiah, mendali perak 3 juta rupiah dan mendali perunggu 2 juta rupiah, sedangkan pelatih masing-masing mendapatkan bonus sebesar 1 juta rupiah.

Menurut data yang kami terima dari Sekretaris KONI Bener Meriah, Taslim Ahmad, S. Ag, atlet peraih mendali emas adalah atas nama Tuah Iwan Ramadhan (Silat), mendali perak atas nama Alya Gaysani (Karate). 

Sedangkan peraih mendali perunggu masing-masing Jimmi MR (Karate), M. Zakki (Karate), M. Alza Januar (Taekwondo), Siti Sarina Amin (Taekwondo), Tiara Saufina (Taekwondo) dan Tim Volly Ball Putri.

Pelatihan yang mandapatkan bonus Junaidi Arma (Silat), Iskandar Muda, ST (Karate), Yusni, S. Pd (Taekwondo) dan Subari, S. Pd (Volly Ball).

Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE yang sekaligus merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indinesia (KONI) Cabang Bener Meriah dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada sejumlah atlet peraih mendali ini beserta pelatih masing-masing yang telah mengharumkan nama Bener Meriah dalam event POPDA Aceh tahun 2018.

“Terima kasih dan apresiasi kami selaku Pemerintah Daerah, atas sumbangsih dan perjuangan adik-adik dan pelatihnya yang telah mengharumkan nama daerah dalam event POPDA Aceh 2018 ini, jangan cepat puas dan teruslah berlatih agar lebih baik lagi dan dapat meraih prestasi yang lebih gemilang dalam berbagai event. 

Bukan hanya di POPDA saja akan tetapi dievent-event lain baik skala daerah, nasional bahkan interasional, karena tidak ada kata lain selain terus berlatih untuk memperoleh prestasi di bidang olahraga”, sebut Bupati Ahmadi mengingatkan.

Dalam moment tersebut Ahmadi menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pelatih dan atlet berprestasi karena keterlambatan pemberian bonus. 

Ia mengatakan “Inilah moment yang sangat tepat, karena sekaligus dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan lebaran”, pungkas Bupati Ahmadi mengakhiri sambutannya dan kemudian secara langsung menerima plakat POPDA dari Ketua Kontigen Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dan menyerahkan bonus yang dimaksud kepada atlet dan pelatihnya didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM dan sejumlah pengurus KONI Bener Meriah lainnya. (Junaidi/hR)