Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemko Langsa Dilantik

Langsa, haba RAKYAT

 

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa melantik sejumlah pejabat administrator eselon III, pejabat pengawas eselon IV dan Kepala Sekolah tingkat menengah pertama dan Sekolah Dasar, jum’at (8/6) di aula BKPP Kota Langsa.

 

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, para Kepala Dinas serta tamu undangan lainnya.

 

Mereka yang dilantik adalah NAzaruddi, SE jabatan lama Kabid Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Langsa, jabatan baru Kabid Dakwah dan Peribadatan pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa.

 

Syukri, SE, jabatan lama Kabid Dakwah dan Peribadatan pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, jabatan baru Kabid Pengembangan Sumber Daya Syariat Islam pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa.

 

Evy Rahmayanti Pane, S. Sos, jabatan lama Kasubbid Pembinaan Karakter Bangsa pada Bidang Bina Ideologi, Wawasan Kebangsan dan Karakter Bangsa Badan Kebangpol Langsa, jabatan baru Kabid Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Langsa.

 

Azhar, S. Sos. I, jabatan lama Kasie Pemberdayaan Pranata Keagamaan pada Bidang Dakwah dan Peribadatan Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, jabatan baru Kasie Pembinaan Sumber Daya Kelembagaan pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa.

 

Dedi Armaddn, SE jabatan lama Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Dokumentasi pada Sekretariat Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, jabatan baru Kassie Pemberdayaan Pranata Keagamaan pada Bidang Dakwah dan Peribadatan Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa.

 

Ridwan,S.Pd.I, jabatan lama pelaksana pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, jabatan baru Pj. Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Dokumentasi pada Sekretariat Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa.

 

drh. S. Rahayu W. D jabatan lama Kabid pengembangan Sumber Daya Syariat Islam pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, jabatan baru pelaksana pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa.

 

Mustafa,S.Sos.I, jabatan lama Kasie Pembinaan Sumber Daya Kelembagaan pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, jabatan baru pelaksana pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa.

 

Selanjutnya Syahrial, SE,AK jabatan lama Inspektur Pembantu Wilayah I, jabatan baru Inspektur Pembantu I.

 

Ir. Adiah Rahmawati,MM jabatan lama Inspektur Pembantu Wilayah I, jabatan baru Inspektur Pembantu II.

 

Rika Masrika, S. STP, jabatan lama Inspektur Pembantu Wilayah III, jabatan baru Inspektur Pembantu III.

 

Bambang Irawan,S.Sos.I, jabatan lama Kassie Kelahiran pada Bidang Pelayanan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa, jabatan baru Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa.

 

Harris Gusnally, SE jabatan lama, Pj. Kasubbag Program, pelaporan dan Keuangan pada Sekretariat Inspektorat Kota Langsa, jabatan baru Pj. Kasubbag Perencanaan, Analisis dan Evaluasi pada Sekretariat  Inspektorat Kota Langsa.

 

Rima Yunita Hasibuan,SE, Jabatan Lama pelaksana pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa, jabatan baru Pj. Kasie Pendataan pada Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa.

 

Elya Tulus, SE, jabatan lama, pelaksana pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa, jabatan baru Pj. Kasie Kelahiran pada Bidang Pelayanan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa.

 

Maslah,SE, jabatan lama, Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kota Langsa, jabatan baru Kasubbag Program, Pelaporan dan Keuangan pada Sekretariat Badan Kepegaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Langsa.

 

Aiyub Sa’ad,BA, jabatan lama Kabid. Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa, jabatan baru pelaksana pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa.(memasuki masa pensiun).

Sedangkan untu Kepala Sekolah yaitu, Dra. Suharsiki, jabatan lama Guru Pembina Tk. I pada SD Negeri 1 Karang Anyer, jabatan baru Kepala SD Negeri Perumnas, Rismayani, S. Pd. I, jabatan lama Guru Madya pada SD Negeri 3 Langsa, jabatan baru Kepala SD Negeri 1 Kebun Lama, M. Hasbi, S. Pd, jabatan lama, Guru Madya pada SD Negeri 6 Langsa, jabatan baru Kepala SD Negeri Alur Merbau, Saifullah, M. Pd, jabatan lama Guru Madya pada SMP Negeri 1 Langsa, jabatan baru Kepala SMP Negeri 10 Langsa, Bedasari, S. Pd, jabatan lama Kepala SD Negeri Perumnas, jabatan baru Guru Madya pada SD Negeri Perumnas, Erlina Usman, S. Pd, jabatan lama Kepala SD Negeri 1 Kebun Lama, jabatan Guru Madya pada Kepala SD Negeri 1 Kebun Lama, Rubiati, S. Pd, jabatan lama Kepada SD Negeri Alur Merbau, jabatan baru Guru Madya pada SD Negeri Alur Merbau, Husni Z, S. Pd, jabatan lama Kepala SMP Negeri 10 Langsa, jabatan baru Guru Madya pada SMP Negeri 10 Langsa.

 

Sekretaris Daerah Kota Langsa H.Syahrul Thaib,SH,MH dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dalam suatu lembaga merupakan hal yang biasa bukan yang luar biasa.

 

“Mutasi, promosi dan rotasi dalam sebuah pemerintahan merupakan suatu hal yang biasa bukan hal yang luar biasa, yang terpenting kita harus bersyukur,” ujarnya.

 

Dikatakannya, dalam menjalan tugas hendaknya setiap abdi negara harus profesional, membari pelayanan prima dan bersilaturahmi, jadikan semua aktivitas dengan ikhlas.

 

“Jalankan tugas kita dengan fokus, profesional, memberikan pelayanan yang baik, kuatkan silaturahmi dan lakukan dengan ikhlas,”imbuhnya.

 

Terakhir, Sekda Kota Langsa mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankannya dengan penuh amanah dan keikhlasan. (Maulidur/hR)