WAKIL BUPATI NAGAN RAYA AJAK PNS MERIAHKAN PAWAI TAKBIRAN

Wabup Chalidin Oesman saat sedang memimpin rapat pawai takbiran  malam idul fitri 1439 H. (Foto: Sukma/hR)

Nagan Raya, haba RAKYAT

 

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, menggelar rapat pawai takbiran, berlangsung di Aula Setdakab, Jum’at (8/6).

Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah, HTR Johari, SE, dihadiri wakil bupati, unsur forkopimda, para kepala SKPK, para camat, dan beberapa elemen pemerintah lainnya.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Syariat Islam, H. Said Hamazali, S.Pd, menjelaskan rute pawai yang akan dilalui. Menurutnya, start dan finish pawai takbiran dipusatkan di Masjid Baitul Kiram, Ujong Patihah, Kec. Kuala.

Adapun rute yang akan dilalui, mulai dari Ujong Patihah – Komplek Perkantoran Suka Makmue – Lueng Baro – Simpang Peut – Langkak – kembali lagi ke Ujong Patihah.

Terkait pawai takbiran malam hari raya tersebut Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman, SE.,MM, dalam arahannya meminta bagaimana membuat gaung pawai takbiran meriah.

Wabup juga berharap semua pegawai bisa ikut dalam pawai takbiran Idul Fitri tahun ini. “Saya minta kepada seluruh kepala dinas, badan dan kantor, agar memberlakukan absensi kepada seluruh pegawai. Tidak ada sanksi memang, tapi perlu kejelasan kenapa tidak hadir. Kita mau lihat loyalitasnya,” kata wabup Chalidin Oesman. (Sukma/hR)