Silaturahmi Kodim 0113/Gayo Lues dan Insan Pers

Gayo Lues, haba RAKYAT

 

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha Kodim 0113/Gayo Lues menjalin silaturahmi dengan insan pers se-Gayo Lues, Sabtu, 25 Agustus 2018 di Kafe Mbak Pia, Kampung Jawa, Blangkejeren.

Dihadiri oleh Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution S.I.P, para perwira Kodim 0113/Gayo Lues, dan puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan on line.

Dandim mengucapkan terimakasih kepada para insan pers karena selama 20 bulan ini insan pers begitu peduli dengan kegiatan Kodim 0113/Gayo lues. Semoga kerjasama yang baik ini terus dipererat dan ditingkatkan.

“Terimakasih selama 20 bulan ini kita sudah menjalin kerjasama yang baik. Semoga kedepan kerjasama ini akan semakin baik,” ungkap Dandim.

Termasuk kegiatan TMMD ini, lanjut Dandim, insan pers begitu antusias mendampingi kegiatan TMMD ini hingga selesai. Ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami karena dengan adanya pemberitaan media kegiatan komsos selama ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan sendirinya terjalin dengan baik. (M. Nurjasa/hR)