PEMDA SIMEULUE TEMU RAMAH KAJATI ACEH

Simeulue – haba RAKYAT

 

Suasana temu Rama bersama Rombongan Kajati Aceh Senin.11/2 malam di Pendopo Bupati Simeulue. Rangkain temua Rama dengan Pemda setempat dalam rangka Kunker Kajati ke Simeulue dan ini perdana berkunjung sesuai Kajati baru yakni, Irdam, SH. MH.

Sebelum temu ram. Pihak Pemda melakukan Peusejuk terhadap Kejati bersama istri. Bupati Simeulue Erli Hasim. Dalam sambutannya bahwa wilayah Simeulue jauh dari jaukauan daratan Aceh Sumatra, dan zona Pulau terluar dan terdepan .untuk kami butuh sangat petunjuk dan dukungan dari pemerintah Aceh.

” Kami mengharapkan dukungan dari Kejari dan Kajari sinabang tentang pembangunan dan sektor ekonomi masyarakat, dengan demikian jangan sampai terjerumus atau salah langka untuk menghadapi masalah dengan hukum”.  Ucap Erli.

Selanjutnya Kemari Aceh Irdam, SH.MH. Menyampaikan terimaksih terhadap pemerintah Daerah yang mana kedatangan kami bersama rombongan di bumi Simeulue yang kita cintai, untuk itu mari sama – sama membangun daerah bersama masyarakat di Simeulue supaya bangun ekonomi serta program pemerintah yang ada. Selanjutnya bahwa kedatangan kami bukan untuk menakuti – nakuti pemerintah, atau cari- cari masalah, untuk jalin lah kerja sama yang baik demi daerah. “Tutupnya.

Seusai acara tersebut Bupati dan rombongannya, ajak ngopi bareng di salah satu tujuan warkop seputar kota tepat nya Warkop Jul. Air Dingin. Setelah itu rombongan Kejati pada Selasa 12/11 Siang akan bertolak ke Aceh. (Sumadi/hR)

Don`t copy text!