Muchsin Hasan : Sukseskan Pemilu 2019 Aman & Damai

Foto : Tokoh Politik Senior Kabupaten Aceh Tengah dari Partai Golkar, Muchsin Hasan saat berinteraksi dengan masyarakat. (Dok. Foto : Ist).

Aceh Tengah – haba RAKYAT.

 

Muchsin Hasan, salah seorang Tokoh Politik Kabupaten Aceh Tengah, mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Kabupaten Aceh Tengah, untuk turut mensukseskan Pemilu Pilpres – Pileg Tahun 2019. Ajakan itu kerap disampaikan-nya, saat dirinya bersosialisasi dan berinteraksi dengan masyarakat. Muchsin berharap agar dalam demokrasi, masyarakat tidak pernah terpecah-belah, apalagi hingga memutuskan tali silaturrahmi.

Baginya dalam berdemokrasi senantiasa harus bisa menjaga kesatuan dan persatuan. Pernyataan yang mengajak masyarakat agar tetap menjaga keamanan, kedamaian dan menciptakan kenyamanan itu juga disampaikan Muchsin kepada awak media, Kamis (28/03), usai berkomunikasi dengan masyarakat.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah, untuk senantiasa dapat menjaga kesatuan dan persatuan, hubungan tali silaturrahmi dan hubungan kekeluargaan agar tetap terjaga. Di dalam rangka menghadapi pemilihan umum Legislatif dan pemilihan umum Presiden, pada tanggal 17 April Tahun 2019. Ini adalah sebuah momentum demokrasi, dengan harapan semua kita dapat menyikapinya dengan cerdas, bijak tanpa membuat masyarakat terkotak-kotak dan silaturrahmi terputus, sehingga aman dan damai,” ungkapnya.

Politisi senior dari Partai Golkar Aceh Tengah ini menyebutkan, dalam pesta demokrasi agar dapat dilalui dengan wajar pelaksanaanya, sehingga dirinya menekankan amanah pentingnya persatuan dan semangat kebersamaan.

“Pemilu kali ini adalah hal yang wajar dan lumrah, dilaksanakan lima tahun sekali. Oleh karenanya, mari demi masa depan negeri ini yang lebih baik, demi bangsa yang bermartabat dan demi Indonesia yang lebih kuat di masa yang akan datang, kita jaga persatuan dan kebersamaan sebagai prioritas kita bersama,” himbau Muchsin.

Ia-pun berdoa dan berharap semoga momentum Pemilu, dapat lebih mencerdaskan dan mematangkan segenap lapisan masyarakat. Sehingga saat Pemilu usai, keharmonisan bisa tetap berjalan untuk membangun negeri, khususnya Kabupaten Aceh Tengah. (Erwin/hR)