Apel Pengecekan Kendaraan RANDIS Inventaris Kodim 0117/Aceh Tamiang

Apel Pengecekan Kendaraan RANDIS Inventaris Kodim 0117/Aceh Tamiang. (Foto/hR/Eddy).

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

Kodim 0117 Aceb Tamiang menggelar apel pengecekan kendaraan dinas (Randis) Inventaris roda empqt dan dua dilapangan Upacara Makodim setempat, Senin(29/4/2019)

Pasi Log Dim 0117/Atam Kapten Inf Iswan menyampaikan dalam kegiatan apel pengecekan Randis bagi para prajurit yang menggunakan Kendaraan dinas Inventaris baik R-4 maupun R-2 agar selalu memperhatikan, kebersihan dan kerapian, kelengkapan administrasi STNK dan SIM.

Kelengkapan lainnya seperti ban depan belakang yang layak pakai, kaca spion kanan dan kiri, lampu send kanan/kiri dan depan belakang, Rem dan lampu Rem demi keselamatan dan keamanan bagi pengendara.

Apabila ada STNK dan SIM yang sudah akan habis masa berlakunya agar segera mengajukan dan melaporkan ke Staf Intel dan staf Log Dim 0117/Atam agar untuk diajukan ke Komando atas.

Apel Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) inventaris tersebut adalah merupakan suatu kegiatan pengecekan kesiapan kendaraan dinas yang dipergunakan para Danramil dan Babinsa jajaran Dim 0117/Atam dilapangan dalam melaksanakan tugas sehari-harinya siap gerak untuk memantau dan memonitor kecamatan dan wilayah desa binaan masing-masing.

Apel Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) akan dilaksanakan secara rutin baik setiap bulannya maupun setiap Tri Wulan sebagai salah satu pertanggungjawaban satuan ke Komando atas sebagai barang milik inventaris Negara.

Hadir dalam pengecekan Randis ini Pasi Intel Dim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, Pasi Log Dim 0117/Atam Kapten Inf Iswan, Danramil 01/KSP Kapten Inf M. Lumban Raja, Danramil 03/Srw Kapten Inf P. Siregar, Para Babinsa pemegang Randis R-2 jajaran Dim 0117 Atam. (Eddy/hR)