BNN-RI Kunker ke- Pidie

Pidie – haba RAKYAT.

 

Kepala Badan Nakorkotika Nasional ( BNN ) Republik Indonesia Komisaris Jendral Polisi Drs. Heru Winarko, SH beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Pidie, Rabu (10/04/2019 ).

Adapun pejabat – pejabat yang ikut dalam rombongan kunjungan Kepala BNN RI ke Kabupaten pidie antara lain : Deputi Dayamas BNN RI, Direktur Advokasi BNN RI, Kepala BNN Provinsi Aceh , Kabag Umum BNN Provinsi Aceh Kabid Pencegahan dan Pemberdayan Masyarakat BNN Provinsi Aceh dan Kepala BNN Kabupaten pidie.

Setibanya di Kabupaten pidie Kepala BNN RI, beserta rombongan  langsung menuju ke pendopo bupati pidie
Kepala BNN RI beserta rombongan disambut oleh Sekertaris Daerah kabupaten pidie Muliyadi.Spd

Kepala BNN Kabupaten pidie. AKBP Werdha Susetyo SE, Kapolres pidie AKBP. Andi Nugraha Setiawan Siregar.SIK, Kepala Kejaksaaan Negeri Kabupaten Pidie Effendi.SH.MH, Para Kepala SKPD Kabupaten pidie .

Adapun maksud dan tujuan kedatangan kepala BNN RI Komisaris Jendral Polisi Drs. Heru Winarko, SH, beserta rombongan ke kabupaten pidie melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Pengoordinasian instansi pemerintah terkait maupun komponen masarakat dalam pelaksanaan rehabilitasi dan penyatuan kembali ke dalam masyarakat serta perawatan lanjutan bagi penyalahguna dan/atau pecandu narkotika dan psikotropika serta bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol di tingkat pusat dan daerah yang tentunya di kabupaten pidie ini.

Kepala BNN RI berharap kepada pemuda dan masyarakat Pidie siap bersih dari narkoba dan mendukung program program pemerintah khususnya dalam rangka pemberantasan Narkoba. (Jef/hR)