Festival Anak Saleh dan Zikir Barzanji KPM IAIN Langsa Berakhir

Festival Anak Saleh dan Zikir Barzanji KPM IAIN Langsa berakhir ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang. (Foto/hR/Adriansyah).

Tualang Cut – haba RAKYAT.

Gelaran Festival Anak Saleh dan Dzikir Bardjanzi yang digelar mahasiswa/i Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa, Jumat (26/4/2019) malam resmi ditutup.

Penutupan giat syiar islam ini dilakukan langsung oleh Plt Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat IAIN Langsa ,Drs HM Yunus Ibrahim MPd di halaman Mesjid Salman Al Farisy Tualang Cut Manyak Payed Aceh Tamiang.

Dalam sambutan penutupannya Drs HM Yunus Ibrahim MPd memberikan apresiasi yang tinggi atas suksesnya Festival Anak Saleh dan Dzikir Bardzanji ini yang diprakarsai oleh mahasiswa/i peserta KPM serta dukungan penuh Forkopimcam Manyak Payed.

“Apresiasi dan terimakasih juga kami sampaikan kepada Camat Manyak Payed dan jajaran Forkopimcam ,Datok Penghulu serta Pemkab Aceh Tamiang yang telah menerima mahasiswa/i IAIN Langsa untuk melaksanakan KPM di 35 desa dalam Kecamatan Manyak Payed ini,”ungkap HM Yunus Ibrahim.

Sebelumnya Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi SSTP diwakili Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh ,Eddyanto SST juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas suksesnya gelaran syiar islam ini.

” Mudah mudahan giat syiar islam seperti ini bisa terus kita gelar guna menjadikan generasi generasi muda Manyak Payed yang berkarakter islami dan berprestasi,” ungkap Kasi Kesra.

Usai seremoni acara penutupan , dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dari semua kategori yang dillombakan (juara 1-3 masing masing kategori). (ADR – Eddy/hR)