H Anwar Risyen Optimis Masyarakat Aceh Pilih Probowo Sebagai Presiden

Aceh Utara – haba RAKYAT.

 

Masih menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Utara hingga saat ini menjadikan pengalaman berharga buat politisi partai Gerindra H. Anwar Risyen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil 6 Aceh Utara. Dirinya pun yakin dan insya Allah mampu bersaing kembali pada 17 April mendatang di Pemilu serentak.

Caleg DPRK Aceh Utara dari partai Gerindra, dapil 6, meliputi kecamatan Seunuddon, Tanah Jambo Aye, Baktya dan Baktya Barat. nomor urut
1. H. Anwar Risyen yang akrab disapa Haji Wan merasa yakin dan optimis kaum melenial dan masyarakat daerah tersebut akan kembali memilih dan mendukungnya sebagai DPRK Aceh Utara untuk dua periode.

“Alhamdulillah, pengalaman saya yang hampir lima tahun lalu sebagai penyambung lidah masyarakat di DPRK Aceh Utara menjadikan saya mengerti akan tugas dan tupoksi legislatif di kursi parlemen dan ini menjadi modal dan keyakinan bagi saya maju kembali  sebagai caleg DPRK untuk periode mendatang.”ujar Haji Wan.

Selain itu, Haji Wan merasa optimis masyarakat Aceh akan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno untuk menjadi presiden di pemilu serentak kali ini. Menurutnya suara masyarakat Aceh diprediksikan mencapai 80 persen untuk pasangan capres tersebut.

“Masyarakat Aceh memang tidak seberapa, jika dibandingkan dengan masyarakat luar Aceh, seperti pulau Jawa. Tetapi, insyaallah kami yakin sekitar 80 persen suara masyarakat Aceh akan diberikan untuk Prabowo-Sandi,” kata anggota DPRK Kabupaten Aceh Utara H Anwar Risyen, kepada media ini, Jum’at (5/4).

Disebutkan, kondisi di lapangan saat ini, terbukti sebagian besar masyarakat Aceh sangat antusias mendukung Capres Prabowo-Sandi. Optimisme itu, kata Anwar Risyen, lahir dari kekuatan besar yang muncul dari elemen masyarakat dan mereka sangat menginginkan semua hak Aceh yang belum tercapai akan segera terwujud di masa Presiden Prabowo-Sandi.

“Masyarakat Indonesia, khususnya Aceh secara umum sangat menginginkan perubahan. Tentu saja banyak alasan mengapa harus Prabowo-Sandi di beri kesempatan untuk memimpin bangsa ini,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen Satria (sayap partai Gerindra) Aceh Utara Sabaruddin alias Nyakbar yang dihubungi media ini juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya, Indonesia ini sejatinya dipimpin oleh orang tegas dan bisa membawa perubahan yang besar bagi negara. Tentunya untuk mensejahterakan rakyatnya.

“Indonesia sebenarnya terkenal di mata dunia. Memiliki sumber alam yang kaya akan minyak, gas (migas) batubara dan lainnya. Tetapi kalau semua itu tidak dikelola dengan baik, Indonesia ini tak akan terlihat miskin.” ujarnya.

Nyakbar berharap kepada masyarakat Indonesia, khususnya Aceh, untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan emas di Pemilu 2019 ini, untuk menentukan sosok pemimpin negara yang benar-benar mampu mensejahterakan rakyat.

Sedangkan untuk perwakilan Rakyat Aceh di senayan. Nyakbar meminta masyarakat dapil 2 Aceh untuk memilih Ir Ta Khalid yang merupakan ketua DPD Gerindra Aceh.

“Mari kita memilih Capres dan Cawapres RI kedepan yang memiliki komitmen untuk perubahan yang lebih baik. Begitu juga untuk perwakilan rakyat Aceh baik di DPRK hingga DPR RI. Tentunya masyarakat Aceh sudah pandai memilih,” ujarnya. (Az/hR)