Humas Polres Pidie Gelar Temu Ramah Bersama Insan Pers

Pidie – haba RAKYAT.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nungraha Setiawan Seregar SiK, melalui Kasubag Humas Polres Pidie Aiptu Iskandar Leo dalam penyampaian temu ramah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin Tali Silaturrahmi antara Pihak Polres Pidie dengan rekan-rekan media, atau insan Pers yang ada di wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, Senin ( 29/4) di Horas Caffe.

Kemudian Iptu. Bustami perwakilan dari Kabag Ops Polres Pidie juga menambahkan, “Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir dalam kegiatan ini, walaupun belum hadir seluruhnya kami mohon maaf apabila kegiatan ini terlaksana dengan sederhana dan tidak berkenan di hati rekan-rekan sekalian.

“kami berharap kegiatan ini dapat membantu kita, untuk saling berbagi informasi yang ada. Kami juga berharap kita dapat bekerjasama dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” harapnya.

Bustami menambahkan formasi, bahwa tentang ada nya kegiatan yang  dilaksanakan Polres Pidie dalam temu ramah ini yaitu Kegiatan ini merupakan langkah awal kami selaku Pihak Polres Pidie untuk merancang kegiatan yang bisa dilaksanakan kedepannya.

Kami berharap kita dapat menjadi mesin pendingin di tengah-tengah situasi di media sosial yang semakin memanas terkait pelaksanaan pemilu 2019.

Ia juga meminta bekerjasama untuk meminimalisir penyebaran berita-berita hoax baik di media online maupun cetak,” tuturnya.

Ketua Senkom Kabupaten Pidie Arlianto yang juga mitra kepolisian lembaga bidang komunikasi juga sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Humas Polres Pidie.

“Kami tidak memandang kesederhaan kegiatannya, karena yang terpenting adalah upayanya untuk menjalin silaturrahmi dengan rekan rekan media,”ujar nya.      .

Para Sahabat Media yang mewakili berbagai media juga berterima kasih kepada pihak Polres Pidie telah mengundang kami dalam acara kemitraan dan kerja sama nya antara kepolisian dengan media, sebut salah satu yang mewakili Media Tipikor Farra. (J3f/hR)