Ilham Pengestu Disambut Baik Masyarakat Sungai Pauh

Ilham Pangestu saat di sambut baik masyarakat dengan tari ranup lampuan di Gampong Sungai Pauh Induk didampingi sejumlah Caleg DPRA di dampingi Ketua Panitia Zaini Abdullah yang akrab di sapa Raja Tapak. (Dok. Foto : Maulidur).

Langsa – haba RAKYAT.

 

Kunjungan dan temu ramah Ketua DPD Partai Golkar Kota Langsa yang juga Caleg DPR RI Nomor urut 1 dari partai Golkar yang bertempat di Halaman Mushalla Lorong Putroe Bungsu Gampong Sungai Pauh Induk.

Pada kunjungan tersebut turut hadir Geuchik Gampong Sungai Pauh Induk, sejumlah Caleg DPRA dr Yusuf dan M Nasir, pengurus partai Golkar Kota Langsa, Timses, Tokoh Masyarakat beserta sejumlah undangan lainnya yang turut meramaikan acara tersebut.

Ilham Pangestu caleg DPR RI Nomor urut 1 dari Partai Golkar Dapil Aceh 2 dalam pidatonya kepada seluruh masyarakat mengatakan, terima Kasih kepada masyarakat yang telah menyambut kedatangan kami di Gampong ini, yang mana saya merasa sangat bangga dengan penyambutan memakai tarian tari tradisional Ranup lampuan.

Ditambahkannya, saya merasa terpanggil sebagai pemuda kota Langsa untuk maju sebagai wakil Rakyat untuk membangun kota Langsa dengan aspirasi saya nantinya jika terpilih.

Dijelaskannya, jika saya terpilih kita akan mengundang investor luar untuk mendirikan pabrik guna dapat meraup tenaga kerja kota Langsa Serta meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Langsa.

Diharapkannya, saya mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat, guna untuk menyuarakan aspirasi masyarakat terutama masyarakat kota Langsa pada khususnya, Jelasnya. (Maulidur/hR)