Kecintaan Kita Kepada Rasulullah SAW

Peringatan Isra Miraj di Kampung Buket Panjang Sa. (Foto/hR/Eddy).

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

 

Tujuan peringatan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW adalah untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah, serta kecintaan terhadap sesama makhluk hidup.

Makna yang terkandung dalam Peringatan ini adalah nilai-nllai spritual dan moral tentang keteladan Nabi Besar Muhammad SAW.

Kita selaku umat muslim dapat meneladani dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari,” demikian isi tausiyah / siraman rohani yang disampaikan mubaligh Tgk Tarmin pada peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Desa Bukit Panjang Sa Kecamtan Manyak Payed Aceh Tamiang, Rabu (3/4/2019).

Sebelumnya Babinsa Koramil 06/ Manyak Payed Serka Fajar mangajak umat muslim untuk saling mengeratkan jalinan silaturahmi, persatuan dan kesatuan sesama umat muslim agar tidak mudah terprovokasl oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Selain dihadiri para perangkat desa, peringatan Isra Miraj nabi besar Muhammad SAW ini juga dihadiri Mahasiswa/i Institut Agqma Islam Negeri ( IAIN) Langsa dan nasyarakat setempat. (Eddy/hR)