Kodim 0117/Aceh Tamiang Ikut Serta Dalam Pameran EXPO HUT Ke- 17 Aceh Tamiang

Kodim 0117/Aceh Tamiang Ikut Serta Dalam Pameran EXPO HUT Ke 17 Aceh Tamiang. (Foto/hR/Eddy).

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

Kodim 0117/Aceh Tamiang  ikut berpartiaipasi  dalam pameran EXPO HUT Ke 17 Kab.upaten  Aceh Tamiang di Lapangan belakang Kantor DPRK setempat, Kamis (11/4/2019). Kegiatan expo diselenggarakan dalam rangka mendukung dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang  yang Ke-17.

Tujuhan diadakan kegiatan Expo ini adalah sebegai ajang expresi seni budaya, rekreasi dan sarana untuk mempromosikan potensi yang ada di Aceh Tamiang, baik kerajinan tangan, industri, perdagangan, pertanian, pariwisata dan layanan pemerintah dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang akan tergambar di masing-masing stand.

Stand yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) sekitar 60 stand diantaranya Dinas PUPR, PMI, Polres Aceh Tamiang, Kodim 0117/Aceh Tamiang , stand Kecamatan Manyak Payed dan lain-lain.

Dalam Expo kali ini Kodim 0117/Aceh Tamiang ikut serta dalam Pameran Alutsista TNI AD, Alusista TNI yang bisa dipamerkan MORTIR 81 NORINCO, SENJATA SPR, SENJATA MINIMI PARA, Atribut TNI.

Bukan itu saja yang di pamerkan Kodim, kerajinan tangan yang di kerjakan oleh Ibu Ibu Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117 juga ikut andil dalam pameran Expo ini. Salah satunya tas dari bungkus kopi bekas.

Dengan ke ikut sertahan Kodim Aceh Tamiang, masyarakat yang tua maupun muda sangat antusias dalam melihat pameran Alutista  yang di pamerakan. Pameran EXPO ini di buka sejak  Rabu malam  (10/4/2019) hingga Minggu (14/4/2019).

Dengan adanya kegiatan ini TNI dan masyarakat merupakan keluarga yang tidak dapat di pisahkan, karena TNI dan masyarakat merupakan salah satu kekuatan militer yang handal, dicintai rakyat sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, tentara profesional. (Eddy/hR)