KORBAN TENGGELAM DI KRUENG NEUAM DITEMUKAN MENINGGAL

Tim gabungan bersama warga mengevakuasi korban tenggelam saat di temukan di sungai Krueng Neam Kec.Darul Makmur Kab.Nagan Raya. (Foto/hR/lia riska).

Nagan Raya – haba RAKYAT.

 

Korban tenggelam di sungai Krueng Neam Kec.Darul Makmur Kab.Nagan Raya akhirnya di temukan mengapung 30 meter dari tempat kejadian, Kamis (11/4).

Penemuan korban Jamaluddin (29), ditemukan pada pukul 10.40 wib oleh tim Satgana, dengan melakukan penyisiiran dari pinggir sungai. Saat di temukan korban sudah mengembung dan langsung di bawa kerumah duka tidak jauh dari sungai.

“sampai saat ini korban sudah di bawa kerumah duka di desa Krueng Neam Kec.Darul Makmur sekitar 100 meter kerumah dan sudah di kebumikan,”kata Dwi koodinator Pos SAR Aceh Barat.

Kepala BPBD Nagan Raya Hamidi mengatakan kepada wartawan  Proses pencariannya memang relatif sulit karena arusnya kuat sekali,alhamdulillah ini korban sudah di temukan, ini semua berkat kerja keras dari Tim Gabungan, Satgana, SAR, Basarnas, BPBD dan dibantu TNI serta warga,”kata Hamidi.

Saat ditemukan korban masih mengenakan kaos dan celana jeans dan badan sudah bengkak karena 3 hari berada di dalam air.

Sesuai permintaan pihak keluarga, Jenazah tidak dilakukan otopsi dan langsung dibawa kerumah duka. Sebelumnya korban tenggelam akibat lelah berenang saat ke kebun sawit bersama temannya dan korban langsung tenggelam hilang di dalam sungai. (Lia Riska/hR)