KPM IAIN Langsa Berakhir, Camat MPY Serahkan Mahasiswa Kembali ke Pihak Kampus

Camat Manyak Payed diwakili Kasi Kesra saat menyerahkan plakat berakhirnya KPM kepada pihak Kampus IAIN Langsa. (Foto/hR/Adriansyah).

Tualang Cut – haba RAKYAT.

Camat Manyak Payed Aceh Tamiang , Mukhtar Hadi S.STP diwakili Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh Eddyanto SST beserta jajaran Forkopimcam setempat menyerahkan kembali 350 mahasiswa/i peserta Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM ) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa kepada pihak / pejabat kampus IAIN Langsa, Senin (29/4/2019).

Penyerahan kembali mahasiswa/i KPM ini dipusatkan di Aula Kecamatan Manyak Payed dan turut dihadiri jajaran Forkopimcam dan Datok Penghulu serta Sekdes dan undangan lainnya dalam Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang.

Penyerahan kembali mahasiswa/i KPM IAIN Langsa ini juga ditandai dengan penyerahan plakat cenderamata dari Camat Manyak Payed diwakili Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh kepada pihak Kampus dalam hal ini diterima langsung Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Langsa , Zainal Abidin Ishaq MA.

Dalam sambutan penyerahan mahasiswa/i KPM ini Camat mengucapkan terimakasih dan apresiasi mendalam atas terselenggaranya KPM ini di Kecamatan Manyak Payed dan semoga kemitraan ini bisa terus berlanjut dimasa masa mendatang .

“Terimkasih juga kepada seluruh datok penghulu dan masyarakat desa yang telah menerima , membimbing dan membina mahasiswa/i KPM ini dalam mengaplikaaikan Tridarma Perguruan Tinggi ini ditengah – tengah masyarakat Manyak Payed,” tegas Camat melalui Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh Eddyanto SST.

Sementara Sekretaris LP2M IAIN Langsa Zainal Abidin MA juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya atas suksesnya gelaran KPM dan diterimanya dengan baik mahasiswa / i KPM IAIN Langsa di Kecamatan Manyak Payed ini.

“Atas nama Pimpinan Kampus IAIN Langsa kami juga menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Datok Penghulu, Camat Manyak Payed dan Forkopimcam atas bimbingan dan pembinaannya kepada mahasiswa/i peserta KPM ini,” tutup Zainal. (ADR-Eddy/hR)