Oknum Caleg di Aceh Selatan Terjaring OTT

Tapaktuan – haba RAKYAT.

Oknum Calon Legislatif (Caleg) dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Aceh Selatan, Selasa (16/4/2019) malam.

Informasi dugaan Money Politik tersebut cepat beredar luas di tengah – tengah masyarakat. Bahkan, pasca terjaring OTT, disebut – sebut malam itu juga oknum Caleg bersama timsesnya langsung diperiksa di kantor Panwaslih.

Ketua Panwaslih Aceh Selatan Baiman Fadhli SH ketika dihubungi wartawan di Tapaktuan, Rabu (17/4) membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, ada oknum Caleg yang terjaring OTT semalam ,” ungkapnya, seraya meminta wartawan untuk menunggu keterangan resmi dari pihaknya lebih lanjut.

Begitu juga, Ketua Panwaslih Aceh Selatan belum bersedia mengungkap identitas oknum Caleg dimaksud termasuk jumlah barang bukti (BB) Money Politik yang turut diamankan dalam operasi senyap itu.

“Tunggu saja, pada siang ini kita akan menggelar konfrensi pers dengan teman – teman media. Nanti akan di kabari lebih lanjut,” ucapnya singkat. (Ran/hR)