Pemkab Gelar Rapat Persiapan HUT Kabupaten Nagan Raya ke- 17 Tahun

Setda Nagan Raya H.T. Johari SE, pimpin rapat panitia HUT Kab. Nagan Raya ke- 17 Tahun 2019 di aula I kantor Bupati setempat. (Foto/hR/Sukma).

Nagan Raya – haba RAKYAT.

 

Panitia Pelaksana Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT Kab.Nagan Raya Ke-17  tahun 2019, dalam rangka untuk memperingati HUT Kab.Nagan Raya ke- 17, telah digelar rapat persiapan Panitia Pelaksana Peringatan HUT  tersebut yang berlansung di Ruangan Aula I Kantor Bupati Nagan Raya, Selasa (02/04/19) pukul 02.300 Wit hari ini.

Dalam rapat kepanitian sekaligus pengukuhan  dipimpin oleh H.T.Johari SE. yang juga sebagai setda Kabupaten  Kab.Nagan Raya dalam kesempatan itu, menerangkan bahwa pada rapat kali ini yang akan dibahas adalah persiapan untuk mensukseskan HUT pada tanggal 10 april ini dan juga persiapan-persiapan perlombaan kegiatan lainya.

“Saya juga berharap kepada kepada semua panitia yang sudah di sk kan dan  dari pihak keamanan untuk berkodinasi dalam mensukseskan peringatan HUT Kab.Nagan Raya yang ke-17 tahun ini” ungkapnya..

Lanjut setda ,, kemudian yang lebih terpenting adalah menuju proses kegiatan yang nanti dilaksanakan menjelang HUT ini apalagi waktunya yang sangat sempat dan harus di pergunakan sebaik mungkin demi untuk suksesnya acara tersebut.

“Nantinya setelah pembagian pengurus kepanitian untuk membuat rincian kebutuhannya sehingga bisa dibahas bersama.” lanjutnya.

dalam diskusi rapat, apapun kegiatan nanti akan di susul rapat kembali apa-apa yang akan di laksanakan dalam kegiatan ataupun perlombaan-perlombaan  akan di putuskan pada hari Jum’at tanggal 5 April 2019 ini ,jadi semua panitia yang sudah di bekukan ini harus betul-betul bekerja keras guna untuk mengsukseskan acara besar ini.

Dalam hal ini ,yang  dibacakan komposisi susunan kepanitian yang dilimpahkan kepada setiap SKPD sebagai penanggung jawap kegiatan acara peringatan HUT, sekaligus diberikan sebagai Kordinator dalam setiap berbagai mota lomba yangdi adakan menjelang hari peringatan HUT ke-17 Kab.Nagan Raya .

Setda,meminta kepada seluruh panitia seksi kegiatan untuk membuat programnya dalam draft untuk kemudian dikumpulkan secepatnya.

“Seluruh panitia seksi kegiatan untuk membuat programnya dalam draft untuk kemudian dikumpulkan secepatnya.” pinta setda.

Dipenghujung rapat, dalam arahannya T.Johari , menegaskan bahwa untuk mensukseskan kegiatan tahunan ini perlunya adanya komunikasi yang baik disetiap pengurus kepanitiaan.

“Semoga dari hasil rapat ini tidak ada lagi persoalan maupun hambatan berarti yang dapat mengganggu hari Jadi Kabupaten Nagan Raya ke-17 ,pada tanggal 10 April 2019 ini,“ tutupnya.

turut hadir dalam acara tersebut para SKPK ,para Camat,dandim 0116 yang di wakili dan kapolres nagan raya yang di wskili” . (Sukma/hR)