Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Aceh Tamiang Ke- 17

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Aceh Tamiang Ke- 17. (Foto/hR/Eddy)

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

 

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Aceh Tamiang yang ke – 17 digelar Selasa (9/4/2019) di Ruang Sidang Utama DPRK setempat.

Adapun tema yang diusung dalam Rapurna ini ” Tamiang membangun, mandiri dan Islami “.

Ketua DPRK Aceh Tamiang , Fadlon, SH dalam pembukaan Rapat Paripurna Istimewa menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Aceh Tamiang , mari kita bersama-sama bersinergi untuk membangun Aceh Tamiang ke arah yang lebih maju dan modern untuk mensejahterakan masyarakat daerah ini ,” ajaknya.

Sementara Bupati Aceh Tamiang H. Mursil menyampaikan tanggal 10 April 2019 , Aceh Tamiang memasuki usia 17 Tahun, usia yang bagi sebagian kalangan sangat istimewa karena pada saat usia tersebut di anggap sebuah pintu gerbang perubahan dari seorang anak menuju kehidupan yang dewasa.

Lanjut Mursil, usia 17 Tahun berarti menjadikan kita untuk memikirkan masa depan menggapai cita-cita dan mencari jati diri demikian pula makna usia 17 Tahun Aceh Tamiang di dalam diri kita semua.

Kedepan mari kita mantapkan soliditas kita, menyatupadukan seluruh tenaga dan pikiran, dari seluruh komponen daerah dan elemen masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang sebagai modal pembangunan di Bumi Muda Sedia ini.

Optimalisasikan seluruh sumber daya dan berupaya untuk tetap bersinergi dalam mencapai tujuan kita bersama.

Hadir dalam Rapurna Istimewa ini diantaranya, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK MH, Anggota DPR-RI Komisi III HM Nasir Djamil, M.Si, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Juanda, S.I.P, Wakil Ketua II Nora Idah Nita, SE, Asisten I Setdakab Langkat Provinsi Sumatera Utara Abdul Karim, MAP. (Eddy/hR)