Repronas Aceh Tamiang Terus Giatkan Sosialisasi Tata Cara Pencoblosan Surat Suara Pileg Dan Pilpres

Repronas Aceh Tamiang Terus Giatkan Sosialisasi Tata Cara Pencoblosan Surat Suara Pileg dan Pilpres. (Foto/hR/Eddy).

Tualang Cut – haba RAKYAT.

 

Mengingat hari pemungutan suara Pemilihan Umum ( Pemilu) Legislatif dan Presiden hanya tinggal 8 hari lagi, Tim Relawan Pro Nasir Djamil (Repronas) Aceh Tamiang terus mengintensifkan dan menggiatkan Sosilasi Tata Cara Pemilihan Pileg dan Pilpres kepada masyarakat luas dan simpatisan mereka.

Sebagaimana terpantau awak media, Minggu(7/4/2019) ,Tim Repronas Aceh Tamiang menggelar sosialisasi surat suara dan tata cara pencoblosan kepada warga dan simpatisan Caleg DPR RI HM Nasir Djamil SAg MSi di kediaman Humas Repronas Aceh Tamiang, Adriansyah di Desa Paya Klulbi Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Adriansyah mengatakan sosialisasi ini mereka giatkan agar nantinya pada hari H pemilihan (Pemilu) , Rabu (17/4/2019) mendatang insya Allah masyarakat dan simpatisan pendukung caleg HM Nasir Djamil khususnya tidak salah dalam menggunakan hak suara mereka.

Humas Repronas ini juga mengajak agar masyarakat tidak Golput dalam pileg dan pilpres yang hanya tinggal 8 hari lagi.

” Kami Tim Repronas Aceh Tamiang siap kembali memenangkan dan memperjuangkan agar HM Nasir Djamil anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2014-2019 kembali duduk di Senayan DPR RI untuk periode 2019-2024 ini mewakili Dapil 2 Aceh,” tegas Adriansyah yang diamini peserta sosialisasi yang hadir. (Eddy/hR)