SEKDA INGATKAN ASN AGAR JANGAN JADI PREMANNISME

Sekda Nagan Raya berikan sk kenaikan pangkat. (Foto/hR/sukma/Lia).

Nagan Raya – haba RAKYAT.

Sekda Kabupaten Nagan Raya H.T.Johari SE ingatkan CPNS  untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja untuk memberikan pelayanan kepada pablik jangan sekali-kali melakukan tindakan yang merugikan baik secara umum maupun diri sendiri karena anda penerima kanaikan pangkat atau golongan bukan untuk kesombongan akan tetapi gunakan lah pangkat ataupun jabatanmu dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hatirunani yang baik”kata johari.

Dalam penyerahkan SK kenaikan pangkat dan SK CPNS di Aula Setdakab.. Acara yang seharusnya direncanakan dilaksanakan dalam apel gabungan di halaman Kantor Bupati Nagan Raya tersebut terpaksa harus dialihkan ke Ruang Aula Setdakab Nagan Raya karena hujan. Dalam sambutannya  Sekda Kabupaten Nagan Raya yang didampingi oleh para Asisten, Kepala SKPK, Kepala BKPSDM dan Kabag Humas Setdakab Nagan Raya Saiful Bahri, SH.

Sekda kembali menegaskan, agar para CPNS yang baru saja diserahkan SKnya untuk dapat merubah kebiasaan prilaku dan tutur kata di Tengah- tengah masyarakat,  jangan lagi bicara seperti preman dan kasar kepada masyarakat, beliau menambahkan agar para CPNS yang baru saja menerima SK agar dapat memberi kesan yang baik kepada masyarakat, kalo bisa dipermudah jangan dipersulit dan kalau bisa dipercepat jangan di perlambat agar mendapat prestasi dari hasil pekerjaan tersebut.

Penyerahan SK baik SK CPNS maupun SK kenaikan pangkat diwakili Masing-masing oleh Rajab Sumitro,  SH, Azman, S. Pd, Ners. Nurlaila, S. kep serta SK CPNS Masing – masing oleh Chairul Ihsan, SE, Ners. Muhammad Abrar,  S. Kep dan Rafiqatul Husna, S. Pd. Ada 510 orang yang terdiri dari 372 orang yang menerima SK kenaikan pangkat dan 138 orang SK CPNS yang menerima SK pada hari ini Humas Setdakab Nagan Raya. (Sukma – Lia/hR)