Shalat Subuh Berjama’ah, Istighosah dan Zikir Akbar di Mapolres Aceh Tamiang

Shalat Subuh Berjama’ah, Istighosah dan Zikir Akbar di Mapolres Aceh Tamiang. (Foto/hR/Eddy).

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

Ustadz Hanan Attak LC memimpin shalat Subuh berjama’ah Istighosah dan Zikir Akbar bersama yang digelar Malpores Aceh Tamiang di Lapangan Parama Satwika Mapolres, Jumat (12/4/2019).

Ustadz Hannan Attaki dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat bahagia berada di tengah-tengah santriwan dan santriwati Aceh Tamiang ini.

Dulunya , dirinya juga merupakan santriwan dari salah satu pesantren di Wilayah Aceh Besar.

Belajar ilmu agama bukan sekedar untuk mencari ijazah, bukan cuma sekedar untuk mempersiapkan diri ke jenjang berikutnya tapi lebih penting dari itu semua adalah untuk membekali diri kita sebaik mungkin agar suata saat kelak kita benar benar siap memberikan kebaikan kepada sesama.

Tujuan utama kita mencari ilmu dijalan Allah adalah agar kita menjadi pelita di dalam kegelapan, artinya kita harus bisa memberikan kebaikan di lingkungan sekitar kita.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Hanan Attaki mengatakan saat ini kita sudah susah untuk menemui masjid yang penuh di isi oleh jama’ah pada saat waktu shalat tiba.

Maka melalui tausiyah ini mari kita memakmurkan mesjid di sekitar kita pada saat waktu shalat tiba.

Aceh adalah negerinya para pelajar, Aceh adalah negri nya para ulama, maka mari sama-sama kita belajar di jalan Allah untuk kehidupan kita kedepan lebih baik.

,”Saya berharap kedepan santriwan dan santriwati yang ada di hadapan saya ini dapat menjadi penerus perjuangan di jalan Allah untuk dapat menjadi pelita dalam kegelapan.

Tampak hadir dalam Shalat Subuh Berjama’ah ,Istighosah dan zikir akbar ini Ketua DPRK Atam Fadlon SH, Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol, Kapolres Atam AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH dan santri se Aceh Tamiang. (Eddy/hR)