TABLIQ AKBAR DI HALAMAN MESJID BAITURAHMA SINABANG

Simeulue – haba RAKYAT.

 

Dalam rangka Istigosa, zikir serta Ratib Seribe dengan Tema ” Tertanamnya nilai – nilai ibadah shalat kita, dan Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian Terbaik. Siap mengamankan Pimilu 2019, guna keberlangsungan pembangunan nasional.

Berlangsungnya acara Tabligh Akbar tersebut yang disiapkan panitia penyelenggara oleh Jajaran Polres Simeulue yang di bawah kepemimpinan AKBP. ARDANTO NUGROHO, SIK.SH.MH. Kamis (4/4/2019).

Porsonil polres Semulue menjaga setiap sudut jalan seputaran kota simpang lima dan sudut jalan yang dianggap menghambat para penguna jalan , dengan demikian supaya para pengguna roda dua dan roda empat berjalan lancar.

Lantunan ayat – ayat suci Alquran yang di bacakan Qari – Qari terbaik , menggema kalbu para tamu undangan untuk berdiam diri mendengarkan pembacaan ayat suci Alquran.

Kegiatan Istigosa , Zikir serta Rateb Seribe dipandu langsung Ustad. Imran Abu Bakar , S.Hi M.Sy. dalam penyampaian ceramah nya mengajak kaum muslimin untuk sama – sama membangun. Ukhuwah islamiah antar sesama dan juga mengeratkan hubungan baik

‘” jangan saling bermusuhan, dan menebar fitnah – fitnah ( hock) dan apa lagi dalam rangka Pemilu 2019 ini, akibat pilihan berbeda kita saling caci maki , tebar berita bohong dengan demikin memicu perpecahan antar sesama kaum muslimin. ” Ucap Tgk. Imran.

Lanjutnya , Islam itu bersaudara sesuai ajaran Nabiyullah Muhammad SAW, sebagai contoh tauladan kepada umat muslimin di muka bumi ini. ” Ujarnya.

AKBP. ARDANTO NUGROHO, SIK.SH.MH. dalam rangka Tabligh Akbar ini kita berharap untuk meningkatkan keimanan taqwa kita kepada Allah SWT, Sekaligus menciptakan rasa damai, aman dalam pesta demokrasi pada 17 April 2019 ” ucap Kapolres.

Selanjutnya, Bupati Simeulue Erli Hasyim. SH.S.Ag, M.I.Kom, memberikan ucapan terimakasih kepada jajaran polres Simeulue atas suksesnya acara Takligh Akbar dengan tema” Tertanamnya nilai – nilai ibadah shalat kita, dan Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian Terbaik. Siap mengamankan Pimilu 2019, guna keberlangsungan pembangunan nasional.

” Mari saling bahu membahu untuk kepentingan kita semua , dan juga tak lama lagi sudah diambang pintu yaitu Pemilu pada 17 April 2019 ini. Oleh sebab itu mari sama menyuseskan dengan rasa aman dan damai . ” Sambut Bupati.

Acara Istigosa ,Zikir dan Ratib Seribe berjalan lancar yang di selenggarakan Polres Simeulue dengan mengundang unsur Forkopimda, Ketua DPRK, Ketua MPU dan para masyarakat seputaran Kota sinabang. Tepatnya di halaman Mesjid Baiturrahman Sinabang. (Sumadi/ hR)