Turnamen Bola Kaki Piala REPSUS, JM-01 dan Cagok Aceh dimulai

Azhar Budiman ketua Korwil Relawan Pemenangan Khusus Jokowi-Ma’ruf (REPSUS JM.01) wilayah Kabupaten Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang. (Dok. Foto : Azhar).

Aceh Timur – haba RAKYAT.

 

Azhar Budiman ketua Korwil Relawan Pemenangan Khusus Jokowi-Ma’ruf (REPSUS JM.01) wilayah Kabupaten Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang mengatakan Open Turnamen Bola Kaki Piala (REPSUS JM-01) Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, akan digelar hari ini. Minggu (7/4) sore
di lapangan bola Kaki Lhoknibong, Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur.

Menurut Azhar Budiman kegiatan tersebut dilakukan pihaknya dalam rangka mempererat silaturrahmi
antara tim relawan pemenangan khusus calon presiden dua periode dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh olahraga yang berada didaerah Aceh Timur, Acara ini akan dimulai. Minggu (7/4/) sampai hari, Rabu (10/4/2019).

“Acara ini terselenggara antara tim gabungan REPSUS JM-01 dengan KAJAK provinsi Aceh. Ketua panitia pelaksana dipimpin oleh Tgk Ahmad Razak yang juga sebagai pembina REPSUS JM-01.  Turnamen ini diikuti oleh 8 klub bola kaki dari Aceh Timur dan Aceh Utara. Selain itu, turut dimeriahkan oleh grup Road show Apalambak Cs.”ujar Azhar Budiman saat ditemui dilokasi.

Dijelaskan Azhar Budiman, dalam open turnamen bola kaki ini pihaknya juga menyediakan piala dan uang pembinaan kepada para juara nantinya.

“Insya Allah, dengan adanya kegiatan olah raga ini. Hubungan silaturrahmi antara Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS, JM01) Jokowi-Ma’ruf dan KAJAK serta tim pemenangan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pecinta olah raga dapat terjalin dengan baik. Sehingga terhindar dari fitnah dan hasutan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, apalagi hari pemilihan umum (pemilu) hanya tinggal beberapa hari lagi.” ujar Azhar Budiman yang akrab disapa Geudhang eks kombatan Gam di Aceh Timur ini.

Pada pembukaan kegiatan open turnamen bola kaki juga akan dihibur sejumlah artis komedi Aceh dan tidak dipungut bayaran (gratis). Bagi anda pecinta olahraga bola kaki dan pecinta komedi (cagok Aceh) agar hadir untuk menyaksikan bersama keluarga,
kerabat dan sahabat anda. (Azhar/hR)