Turnamen Piala REPSUS JM-01: Pante Bidari Libas BUMG Indah Mandiri FC 2-0

Photo : Tgk Ahmad Razak ketua panitia open turnamen bola kaki piala REPSUS JM-01 (topi merah) humas Maulizar ABD usai memberikan sambutannya. Minggu. (7/4/photo/Azhar).

Aceh Timur – haba RAKYAT.

 

Ketua korwil Relawan Pemenangan Khusus Jokowi-Ma’ruf (REPSUS JM.01). Azhar Budiman menyerahkan dua piala kepada panitia Open Turnamen Bola Kaki Piala (REPSUS JM-01). Minggu (7/4/2019) dilapangan bola kaki Lhoknibong, Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur.

“Pada hari pembukaan open turnamen sepakbola ini saya menyerahkan dua buah piala, Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS JM-01) kepada panitia untuk diserahkan kepada tim yang menjadi juara nantinya” ujar Azhar Budiman saat ditemui dilokasi.

Amatan media ini. Kegiatan ini resmi dibuka sekira pukul,16:40 WIB sore, ditandai dengan tendangan pertama sikulit bundar oleh Maulizar ABD selaku humas panitia pertandingan didampingi wasit dan disaksikan sejumlah tokoh olah raga, ribuan para penonton. Sebelum pertandingan dimulai, acara ini dimeriahkan beberapa artis komedi Aceh yang tergabung dalam group Road Show Apalambak Cs.

Sementara Tgk Ahmad Razak ketua panitia acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada muspika dan semua masyarakat Pante Bidari beserta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya open turnamen olah raga ini.

“Terimakasih kepada Muspika Pante Bidari dan semua pihak yang telah mendukung acara ini, semua masyarakat pante bidari yang hadir dan yang mewakili kesebelasan serta para pemain saya berharap bermainlah secara sportif. Kalah atau menang hal yang biasa dalam pertandingan, yang penting kita tetap menjaga ukhuwah dan silaturrahmi.” ujarnya.

BUMG Indah Mandiri FC, Keok di Libas Tim tuan Rumah 2-0.

Kesebelasan tim tuan rumah Pante Bidari Aceh Timur berhasil menghempaskan harapan BUMG Indah Mandiri FC Tanah Jambo Aye Aceh Utara untuk melaju kebabak selanjutnya. Setelah kalah 2-0, di hari pertama pembukaan open turnamen piala (REPSUS JM-01), dilapangan bola kaki Lhoknibong Pante Bidari Aceh Timur. Minggu (7/4/2019).

Pertandingan dalam tempo 2×30 menit dipimpin wasit Zulfikar dan asisten wasit dari PSSI Aceh Timur. Permainan cepat yang ditampilkan Hendra Korea dan kawan-kawan pemain Pante Bidari menghasilkan banyak peluang tercipta gol. Namun, ketatnya pertahanan pemain bawah BUMG Indah Mandiri FC.

Pada babak pertama menit ke, 20. Pemain Pante Bidari berhasil menjebol gawang lawannya, score 1- 0 tidak berubah hingga turun minum.

Dibabak kedua para permain Pante Bidari semakin cepat melakukan serangan ke kubu pertahanan BUMG Indah Mandiri FC. Serangan demi serangan yang dilakukan pemain tuan rumah akhir membuahkan hasil. Pada menit ke 18 babak kedua gawang BUMG Indah Mandiri FC kembali jebol lewat tendangan pemain sayap Pante Bidari. Score 2-0 untuk keunggulan Pante Bidari tetap tidak berubah hingga wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan.

Untuk diketahui. Jadwal selanjutnya open turnamen bola kaki piala REPSUS JM-01. Sebagai berikut: Senin. (8/4). The Royal Nisam Lhokseumawe, Vs. Mantara FC Lhoksukon Aceh Utara.

Selasa. (9/4). Langsa Selection.Vs. Dinamos FC Aceh Utara. Selanjutnya.

Rabu. (10/4)
Ps. RGB Blang Andam Aceh Timur. Vs. FC Ujoeng Blang,Lhokseumawe.

Selama pertandingan berlangsung pihak panitia tidak mengambil tiket alias gratis. Datang dan saksikanlah, semoga anda terhibur. (Rais Azhary/hR)