ASN, TNI Polri  dan Ormas OKP Ikut Upacara Harkitnas ke 111 Aceh Tamiang

Tampak ratusan ASN Pemkab Aceh Tamiang saat mengikuti upacara Harkitnas ke 111. (Foto/hR/Eddy).

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

Sedikitnya 500 ASN, TNI Polri dan Ormas OKP mengikuti upacara hari  Kebangkitan Nasional ke  111, Senin (20/5/2019) di Lapangan belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Sekda  Aceh Tamiang  Basyarudin SH dan sebagai Komandan Upacara Danramil 08/Rantau Kapten Inf Said Muhammad. 

Dalam amanatnya Irup membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang menyatakan peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini sangat relevan jika dimaknai dengan teks Sumpah Palapa tersebut.

Sangat relevan apabila peringatan Hari Kebangkitan Nasional, disematkan tema BANGKIT UNTUK BERSATU, Kita bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,.

Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111, seraya mengajak agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong-royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global.

Hadir dalam upacara ini  Wakil Bupat T Insyafudin, ST, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK  MH, Danyon RK 111/ KB Letkol Inf Guruh Tjahyono, SIP,  Kasdim 0117 Mayor inf. A. Yani, Ketua DPRK Fadlon, SH.

Juga tampak  para ASN Pemkab Aceh Tamiang ,  1 SST Personil Kodim 0117/Atam, 1 SST Personil Batalyon Raider Khusus 111/ KB, 1 SST Personil Polres Aceh Tamiang, 1 SST Personil Satpol PP Aceh Tamiang, 1 SST Personil Dinas Perhubungan Aceh Tamiang. (Eddy/hR)