Babinsa Ramil 23/Lgst Bangun Masjid Bersama Warga

Tampak Babinsa bersama warga saat membantub pembangunan mesjid Sungai Lueng Langsa Timur. (Foto/hR/Eddy).

Langsa – haba RAKYAT.

Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Munzirin ikut membantu membangun mesjid beserta warga desa binaannya, Selasa(21/5/2019).

Aktifitas ini sebagai  karya bakti melanjutkan pembangunan Mesjid Sabilussalam, Desa Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andre Haryono mengatakan karya bakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa di desa binaanya dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

“Dengan merenovasi sarana ibadah ini bertujuan untuk menyediakan tempat ibadah yang representatif dan nyaman bagi jamaah untuk sholat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya, ”ungkapnya.

Babinsa mempunyai tugas yang sangat besar dan berat, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur.

Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara aparat TNI di kewilayahan dengan masyarakat, “pungkasnya. (Eddy/hR)