Baitul Mal Aceh Tamiang Salurkan Santunan Fakir Disabilitas Berat

Petugas Baitul Mal Aceh Tamiang didampingi Kasi Kesra dan Kwistimewaan Aceh Kecamatan Manyak Payed saat menyerahkan santunan fakir disabilitaa berat ( cacat fiaik) di Kampung Sampaimah. (Foto/hR/Adriansyah).

Tualang Cut – haba RAKYAT.

Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang terhitung sejak Selasa (28/5/2019) hingga Jumat (31/5/2019 ) mendatang mulai menyalurkan  santunan fakir disabilitas berat (penyandang cacat fisik) kepada masyarakat kampung di 12 kecamatan daerah ini.

Sementara itu , khusus di Kecamatan Manyak Payed  tercatat 71 warga Disabilitas berat dari sejumlah kampung menerima bantuan tersebut , Rabu (29/5/2019) yang diserahkan langsung petugas Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang ke rumah masing masing.

Penyaluran santunan fakir disabiliras ini juga turut didampingi pihak Seksi  Kesra dan Keistimewaan Aceh Kecamatan Manyak Payed serta Tok Imam Kampung dan Datok Penghulu serta Sekdes masing masing kampung warga penerima santunan.

Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh Kecamatan Manyak Payed Eddyanto SST membenarkan sebanyak 71 warga penyandang disabilatas berat di daerah ini telah menerima santunan fakir tersebut dari Baitul Mal Aceh Tamiang.

“Ya, petugas Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang didampingi staf Kesra dan Keistimewaan Aceh Kecamatan Manyak Payed langsung mengantarkan aantunan tersebut kepada warga yang berhak menerimanya,”sebut Eddyanto. (ADR – Eddy/hR)