Berbagi Rezeki, Mencari Keberkahan Dunia Ahirat

AKBP. Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH kembali berbagi rezeki pada warga kurang mampu tepatnya Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, Jumat, 10 Mei 2019. (Dok. Foto/Humas).

Simeulue – haba RAKYAT.

Banyak sedikit rezeki yang kamu dapatkan setiap harinya, jangan pernah lupa apalagi sengaja melupakannya untuk menyisihkan sebagian sebagai bekal sedekah. Bersedekah merupakan kewajiban bagi setiap orang. Sedekah sendiri tak harus dilakukan dengan memberi orang lain uang. Segala bantuan yang diberikan dengan ikhlas, tulus dan mengharap ridhoNya adalah sedekah.

Hal ini mengetuk hati yang dalam pucuk pimpinan di jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Simeulue. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH, kembali berbagi rezeki pada warga kurang mampu tepatnya Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, Jumat,10 Mei 2019.

“Berbagi Rezeki, Mencari Keberkahan Dunia Ahirat.“Semoga bermanfaat untuk orang yang menerima bantuan dan berpahala bagi yang memberi, dan juga harta kita hanyalah titipan Ilahi.” ujar Kapolres

Selanjutnya Kapolres mengatakan, kegiatan pemberian bantuan itu juga dilakukan bersama dengan Kasat Binmas Iptu Lukman dan anggotanya. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa pemberian sembako yang merupakan program Kepedulian Terhadap Anak yatim dan Warga Kurang Mampu.

“Saudaraku … Perlu engkau tahu bahwa kesuksesan, begitu pula harta yang anugerahkan itu semua hanyalah titipan dari-Nya. Allah Ta’ala dalam firman-nya.“Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar.” (QS. Al Hadiid: 7)

Giat amalan itu gayung bersambut dari pihak warga setempat kami, Warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Simeulue,” tutur Kasat Binmas Iptu Lukman. (Rel – Humas/Sumadi/hR)