Binsiap Apwil dan Puanter Wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang

Binsiap Apwil dan Puanter Wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang. (Foto/hR/Eddy).

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol 0117/Atam menyambut kunjungan Wasev Sterdam IM Letkol Arm Kusdi, Ys dk Makodim setempat, Kamis(2/5/2019).

Kehadiran Wasev Sterdam IM ini dalam penilaian pelaksanaan tugas Binter Satuan. Adapun tema diusung “Guna terwujudnya mental, disiplin, dan semangat Apkowil yang tangguh dan profesional dalam melaksanakan Tugas Binter di satuan.

Dalam sambutannya , Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, mengatakan dengan adanya kunjungan ini kami berharap bisa mengambil Ilmu yang di berikan Tim Wasev Sterdam IM. Karena Kodim 0117/Atam masih baru.

“Untuk anggota agar menyimak dan mendengar Apa yang di beri, masukan, Agar kedepanya tugas yang di berikan pada Babinsa dapat lebih baik lag,” pesan Dandim.

Sementara itu Letkol Arm Kusdi, Ys. dalam sambutanya meminta agar anggota menggunakan lima kemampuan ter 5-Ter) dalam kegiatan Babinsa sehari hari.

Manfaatkan waktu, buat senyaman mungkin di desa binaan, cari informasi, selalu banyak bertanyak kepada PPL tentang cara bertani dan berternak yang baik dan benar.

Kegiatan juga ditandai dengan pemberian materi oleh para perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam Sikap Ter (Kapten Arh Nana Sutiana), 5 Kemampuan Ter (Kapten Inf Said Muhammad), Meningkatkan Perekonomian Masyarakat (Kapten Inf Iswan), 3 Metode Binter Kapten Inf P. Harahap dan Perkembangan ITE Kapten Inf P. Siregar. (Eddy/hR)