Dandim 0116/Nagan Raya Pimpin Pengecekan Cuti Lebaran Gelombang Pertama

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Kav Nanak Yuliana.SE.MM, melakukan pengecekan kepada prajurinya untuk cuti lebaran gelombang pertama dan sekaligus memberikan bingkisan makanan dan minuman ringan secara gratis. (Foto/hR/Ist).

Nagan Raya – haba RAKYAT.

Komandan Kodim 0116 Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana,SE.,MM mengambil Apel Pengecekan Cuti lebaran Gelombang pertama Anggota Kodim 0116/Nara bertempat di Halaman Makodim Komplek Perkantoran Suka Makmue Nagan Raya, Rabu (29/5) sore.

Dalam arahannya Dandim memberikan penekanan kepada anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran untuk tetap waspada dan memanfaatkan waktu libur bersama keluarga. “Libur bukan berarti tidak memiliki kewaspadaan,sebagai prajurit dimanapun berada dan dalam kondisi apapun harus tetap memiliki kewaspadaan yang baik”, urai Dandim.

“Sekembalinya dari cuti nanti segera sesuaikan dengan tugas seperti sedia kala”. Untuk anggota yang cuti gelombang ke dua  Dandim mengingatkan untuk tetap fokus dengan tugas pengamanan terutama lalu lintas menjelang lebaran tahun ini dan terus berkoordinasi dengan aparat Kepolisian.

Diakhirinya Apel Dandim menyerahkan Bingkisan Lebaran secara simbolis kepada perwakilan anggota Koramil dan Posramil jajaran Kodim. (Sukma/hR)