Dinkes Kabupaten Simeulue Sidak Pasar Kaki Lima

Dinkes Kabupaten Simeulue bersama Camat Simeulue Timur melaksanakan sidak kepada Takjil kaki lima di seputaran Kota Sinabang. (Foto/hR/Sumadi).

Simeulue – haba RAKYAT.

Pemerintah Kabupaten Simeulue melalui Dinas Kesehatan bersama Camat Simeulue Timur melakukan sidak di pasar kaki lima di seputaran Kota Sinabang.

Kepala Dinas ( Dinkes) Kabupaten Simeulue melalui Kabid pelayanan Kesehatan mengatakan, giat sidak bertujuan untuk melindungi dan meningkatkan kepercayaan pembeli takjil di pasar kaki lima seputaran kota Sinabang. Selain itu, agar para penjual takjil mau menjaga kualitas makanan. Apalagi di bulan Ramdhan , menurutnya kualitas menu – menu makanan harus di jaga” ini kan bulan Suci Ramdhan, harus berkualitas takjil sebaik mungkin, agar yang berpuasa tetap terjaga kebugarannya” ujar Suandi, Rabu (15/4/2019).

Dengan semikian, giat yang kita lakukan tersebut untuk meningkatkan masyarakat, bahwa makanan di pusat kota kaki lima kota sinabang, suda mengambil di setiap menu makanan yg ada kita ambil sebagai simple uji Lep, Laboratorium di Dinkes.

Selnjutnya, untuk memastikan setiap menu makanan sebagai simple yang kita ambil, simentara masih dalam proses. Semoga dengan  giat ini pihak takjil betul – betul mentaati sesuai aturan yang berlaku demi kenyamanan secara bersama” harap Suandi. (Sumadi/hR)