Diresmikan Tahfidz Alquran Balita Asuhan TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang

Bupati Atam H Mursil saat melakukan pemotongan pita tanda peresmian Tahfidz Balita asuhan TP PKK Atam dan Dinas Syariat Islam. (Foto/hR/Eddy).

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

Bupati Aceh Tamiang H Mursil meresmilan lembaga Tahfidz Alquran Balita asuhan TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang- Dinas Syariat Islam , Senin (13/5/2019).

Dalam sambutanya bupati mengatakan Pemkab Aceh Tamiang sangat mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya Tahfidz Balita asuhan Ketua TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang ini dengan harapan anak- anak kita nanti dapat menghafalkan dan mengamalkan Alquran, sehingga kedepannya kelak menjadi generasi yang jiwa dan perbuatannya mencerminkan nilai-nilai Alquran.

Harapan lainnya sebut bupati, agar generasi muda kita tidak terseret jauh dalam arus globalisasi maka kita harus bergandeng tangan secara bersama-sama membentengi dengan nilai-nilai agama dengan menanamkan ilmu agama sejak dini agar memiliki funda mental dan pegangan hidup bagi anak dalam menjalankan aktivitas di masyarakat.

Melalui peresmian ini harapan bupati tahfidz balita ini dapat membina dan membentuk karakter anak untuk lebih mengenal Alquran serta menjadi generasi Qurani yang mampu menjaga dan memelihara kemurniaan Alquran. (Eddy/hR)