Kepdes Matanurung Puji Sosok Kapolres Simeulue

Kapolres Simeulue, memberikan Kitab Suci Al-Quran dan buku Yasin kepada Masyarakat Desa Matanurung Kec. Teupah Tengah Kab. Simeulue yang diterima Imum Mukim Delok Pulungan serta Kepdes setempat. (Foto/hR/Sumadi).

Simeulue – haba RAKYAT.

Kepala Desa Matanurung Bersama Masyarakat sambut baik kedatangan Sosok Pemimpin di wilayah hukum kepulau Simeulue. Kedatangan sosok pemimpin tersebut yakni, .AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH bersama anggotanya melaksanakan Jumat bersama di mesjid Al- ikhlas. Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue.

Kepala Desa Matanurung Sadri, memberikan kata sambutan kepada Kapolres berserta rombongan yang hadir. ” Kami selaku Kepdes di Desa ini baru kali Sosok Kapolres Simeulue yang mau datang dan berjamaah di mesjid ini. Tak ayal pada kami selaku kepdes atas kedatang beliau ( Kapolres). Jumat 17/5/2019.

Ia menambahkan Desa Matanurung merupakan diujung Desa tetangga berbatas Desa Busung dan Desa Lasikin lebih kurang 5 Km jarak tempuh dengan desa tetangga.” Ujar Sadri.

Selanjutnya Kapolres Simeulue memberikan sepatah dua kepada jamaah Jumat yang hadir, serta memberikan ucapan selamat atas kedatangan kami ( red- Kapolres) secara berjamaah dengan masyarakat Desa Matanurung. Ia menjelaskan bahwa, agenda ini merupakan safari Jumat, dan ini pun atas kehendak yang kuasa bisa bersilaturahmi, dan juga tugas kami amanah yang kami pundak atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan ( Kapolda).

Kapolres menambahkan, kita disini sama hamba Allah SWT, tidak ada yang lebih diagungkan kecuali yang Maha Pencipta. Dimana untuk menjaga harta kita mulai dari keamanan jiwa, keamanan kehormatan dan pada intinya jangan saling fitnah serta tebar berita bohong ( hoax) yang pasti akan merugikan kita sebut lagi dalam bulan suci ramadhan.” Ucapnya.

Selanjutnya usai acara tersebut, Kapolres pun memberikan beberapa Alkitab Suci Alqur,an dan buku Yasin yang diserahkan langsung pada pucuk pimpinan imum Mukim Delok Pulungan Marzuki yang didampingi Kepala Desa Setempat serta Babinmas polres Simeulue. (Sumadi/hR).