Moment Ramadhan, Kodim Nagan Raya Berbagi Kebahagiaan Santuni Kaum Dhuafa

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Kav Nanak Yuliana sedang membagikan sembako bagi kaum dhuafa. (Foto/hR/Ist).

Nagan Raya – haba RAKYAT.

Berbagi kebahagiaan menjelang Lebaran 1440 Hijriah, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Nanak Yuliana,SE.,MM.,iG didampingi Ketua Persit KCK Cab XL Dim 0116 menyambangi kaum dhuafa dan memberikan sembako di desa Luengbaro, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, Rabu, 29/5.

Pemberian bingkisan sembako ini diberikan langsung Dandim ke masing-masing rumah warga kurang mampu dan janda yang letaknya tak jauh dari Makodim 0116/Nagan Raya.

Menurut Dandim kegiatan sosial ini tak lain adalah bentuk kepedulian TNI untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu terlebih lagi menjelang lebaran yang tinggal seminggu lagi.

”Di bulan Ramadan dan jelang lebaran ini, kami harus lebih meningkatkan tali silaturahim antar sesama. Sekaligus untuk lebih mendekatkan diri TNI dengan masyarakat, khususnya dengan kaum dhuafa dan fakir miskin,” tutur Dandim Letkol Kav Nanak Yuliana

Dandim menambahkan kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan kasih sayang sesama umat, sehingga warga yang merasa kurang mampu tetap merasa memiliki keluarga karena mendapat perhatian. Dan dengan kegiatan ini untuk membangkitkan semangat dan meraih harapan masa depan walaupun hidup dalam keterbatasan. (SUKMA/hR)