MTR KE- XVIII TAHUN 2019 DI KABUPATEN NAGAN RAYA RESMI DITUTUP

Ketua Kwarcab Kabupaten Nagan Raya Chalidin Oesman, memberikan hadiah secara simbolis kepada pemenang MTR ke- 18 Tahun 2019 di Alun-alun komplek perkantoran Suka Makmu. (Foto/hR/Lia Riska).

Nagan Raya – haba RAKYAT.

Ketua kwarcab  Kabupaten Nagan Raya Chalidin Oesman.SE,  secara resmi menutup MTR ke-18 tahun 2019 di Alun-alun komplek perkantoran Suka Makmu yang dihadiri oleh Kwarcab se- Aceh, Selasa malam (21/5/19).

Chalindin Oesman mengucapkan terimakasih kepada Ka Kwarda Pramuka Aceh yang telah mempercayakan Kabaputen Nagan Raya sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan MTR XVIII tahun 1440 H/ 2019 dan  Terima kasih kepada segenap panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan MTR ke XVIII di Kabupaten Nagan Raya, serta Terima kasih juga kepada kwarcab-kwarcab se- Aceh dan kepada semua pihak dan seluruh masyarakat yang telah mendukung penyelenggaraan MTR pada Tahun 2019 ini.

Semoga  suasana yang sejuk, damai dan religius yang kita rasakan selama penyelenggaraan MTR sekarang ini, akan terus terpelihara dan senantiasa kita rawat serta kita inplementasikan di dalam kehidupan kita di hari-hari yang akan datang.

Pada kesempatan itu Chalidin juga berharap suasana yang sejuk, damai dan relegius yang terwujud dalam penyelengaan MTR ke 18 sekarang ini tetap terpelihara dan lebih meningkat di hari-hari mendatang.

Kepada semua pihak yang telah ikut berpatisipasi dan memberi kontribusi dalam menukseskan pelaksanaan MTR ini, khususnya kepada panitia penyelenggara dan pelaksana MTR ke 18, Chalidin mengucapkan terima kasih dan apresiasinya.

Dalam kesempatan itu pula ketua dewan juri membacakan para pemenag lombah MTR ke 18 tahun 2019 dalam keputusan yang di bacakan oleh ketua dewan hakim Tarmizi Rasyid .S.Ag.MA.baik juara I,II dan III yang di dapat oleh kontingen dalam 6 cabang yang telah di perlombakan tersebut.akan tetapi panitia penyelenggara juga memberikan bonus Umrah ke tanah suci dan juara umum sekaligus memberikan piala bergilir yang sebelum piala tersebut di pegang oleh kontingen kwarcab Bieueren dan ahirnya piala bergilir tersebut jatuh kepada kontingen kwarcab Banda Aceh .

Sedangkan yang mendapatkan Bonus Ibadah Umrah yaitu:Cabang tilawatil Qur’an tingkat penegak 1.Ivatul Jannah (kwarcab Bieueren).2.Rasiti Ukhrawi (kwarcab Aceh Besar)  dan untuk cabang khatatil qur’an tingkat penegak 1.Iqbal Rifa’i ( kwarcab kota subusalam) 2.Adnin Ridha (kwarcab Bieureuen). (Lia Riska/hR)