Pemkab Asel  Gelar Pasar Murah Lanjutan di Enam Titik

Tapaktuan – haba RAKYAT.

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop-UKM) setempat, kembali menggelar pasar murah lanjutan menjelang Idul Fitri 1440 H di enam titik.

Kepala Disdagperinkop-UKM Aceh Selatan Mualimin SE melalui Kabid Perdagangan Saiful Rahman SE mengatakan, pelaksanaan pasar murah lanjutan dalam rangka menjelang Idul Fitri 1440 H.

“Pasar murah akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 Mei 2019. Hari pertama, Senin (13/5/2019) di Kec. Meukek dan Kec. Labuhanhaji,” kata Saiful Rahman kepada Media haba RAKYAT di Tapaktuan, Senin (13/5).

Ia melanjutkan, di hari kedua, Selasa (14/5/2019) dilaksanakan di Kec. Bakongan Timur dan Kec. Kluet Timur. Pada Rabu (15/5/2019) di Kec. Samadua dan Sawang.

“Barang – barang yang dijual dalam sistem paket yang terdiri dari 1 Kg gula, 1 liter minyak goreng, 1 Kg tepung terigu, 15 butir telur ayam, dan 1 botol sirup,” jelasnya.

Menurutnya, pelaksanaan pasar murah pada minggu pertama bulan Ramadhan untuk menghadapi menjelang Idul Fitri 1440 H.

“Pasar murah ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya juga telah kita laksanakan menjelang Ramadhan,” tutupnya. (Ran/hR)