Peringati Nuzulul Qur’an di PTPN I, Sebanyak 110 Anak Yatim Tersantuni
Direksi PTPN I Aceh saat menyerahkan santunan kepada anak yatim secara simbolis pada acara peringatan Nuzulul Qur'an yang dilaksanakan PTPN I Aceh. (Foto/hR/Maulidur). 

Langsa – haba RAKYAT.

Keluarga Besar PTPN I Langsa Melakukan Peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H / 2019 dan Buka Puasa Bersama, berbagi kebahagiaan bersama anak yatim ,Keluarga Besar PTPN I Langsa mengadakan kegiatan buka puasa bersama sambil mempererat tali persaudaraan sesama muslim. Acara dilaksanakan PTPN I Langsa Aula serba Guna , jalan Kebun Baru Kota Langsa , Para Staf dan Karyawan tampak duduk membaur dengan sejumlah anak yatim. 

PT Perkebunan Nusantara I Langsa (Aceh) Turut menjamu dan menyantuni sebanyak 110 orang Anak yatim dari Lingkungan PTPN I Atau Gampong Setempat . Ratusan Tamu Undangan memenuhi Tempat kegiatan Yang sudah di sediakan Oleh Panitia, dengan Banyak Menu Makanan untuk Berbuka puasa.

Peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H /2019 dan buka Puasa Bersama di PTPN I Langsa Berjalan dengan sukses, selain kegiatan Buka Puasa bersama PT Perkebunan Nusantara I juga melakukan santunan Terhadap 110 Anak Yatim , dihadiri Oleh seluruh jajaran Direksi , Muspida Kota Langsa diantara nya , Kajari kota Langsa, ketua pengadilan , Negeri Langsa , kapolres Langsa ,Komandan Kodim 0104/ Aceh Timur dan Pejabat  Karyawan PTPN I.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PTPN I Langsa Uri Mulyari ” Mengatakan Kepada seluruh Karyawan PTPN I , dengan Memperingati  Nuzulul Qur’an mari kita membangun SDM Yang lebih baik lagi , serta jujur, Amanah ikhlas dan berkarakter yang lebih baik. (Maulidur/hR)