PESERTA MTR KE XVIII SEDANG EKSIBISI TAHFIDZ QUR’AN

Peserta MTR ke XVIII yang sedang mengikuti exspidisi Tahfidzul Qur’an di kantor dinas syari’at islam setempat. (Foto/hR/sukma).

Nagan Raya – haba RAKYAT.

Peserta Penegak tampil eksibisi Tahfidz Qur’an  arena yang dilaksanakan tersebut di kompleks Dinas Syariat Islam Nagan Raya, Minggu (19/5/19) malam.

“Tahfidzul Qur’an pada tingkat Penegak merupakan cabang kegiatan baru dalam penyelenggaraan Musabaqah Tunas Ramadhan, sebelumnya hanya ada untuk golongan penggalang.

Untuk tahap pertama tahun ini, para peserta dinilai secara eksibisi dan hasilnya tidak mempengaruhi perolehan point untuk menjadi kadidat juara umum yang akan membawa pulang Piala Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Kwarda Aceh berlapis emas” Kata Kak Dra. Roskawati M.Pd, Sekretari Dewan Hakim bidang Tahfidz.

Pelaksanaan Tahfidzul Qur’an sudah berlangsung sejak sabtu (16/05) sehari setelah kegiatan MTR dibuka Ka. Kwarda Aceh H Muzakkir Manaf. Hingga masuk jadwal penampilan anggota Pramuka Penegak, kegiatan itu telah selesai diikuti oleh 40 Peserta. (SUKMA/hR).