Puluhan Jamban Bantuan dari Hamba Allah, Terbangun di Aceh Tamiang

Kopda Ismail saat menyerahkan dan mengerjakan bantuan jamban dari hamba Allah SWT kepada warga kurang mampu di wilayah Karang Baru Aceh Tamiang. (Foto/hR/Eddy).

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

Kopda Ismail  Babinsa Koramil 02/Karang Baru  Kodim 0117/Aceh Tamiang membangun  puluhan jamban untuk masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang,

Pembangunan jamban ini merupakan bantuan atau sedekah dari Hamba Allah SWT.

” Sudah puluhan  jamban yang saya kerjakan, dimana jamban ini adalah bantuan dari Hamba Allah SWT yang disalurkan melalui saya dan langsung saya juga yang mengerjakan “, terang Kopda Ismail kepada warga setempat.

” Insya Allah, kegiatan jambanisasi yang saya kerjakan ini akan terus berlanjut di wilayah Aceh Tamiang selama hamba Allah SWT (begitu sebutan yang di pesankan kepada saya) masih terus memberikan bantuannya dalam pembuatan jamban ini untuk masyarakat tidak mampu “,tutur Ismail penuh haru

Memang Jambanisasi yang saya kerjakan ini adalah di luar dari pada program tugas satuan akan tetapi saya sebagai Babinsa Kodim 0117/Atam dengan ikhlas akan terus sumbangkan tenaga saya dalam pengerjaan jambanisasi bantuan dari Hamba Allah SWT ini ” tambahnya lagi.

Dengan adanya bantuan jamban dari Hamba Allah SWT ini pada umumnya masyarakat yang tidak mampu sangat senang dan berterima kasih sekali dengan bantuan jamban ini, sekaligus ini akan menjadi kenang-kenangan bagi masyarakat yang telah mendapatkan bantuan jamban dari Hamba Allah SWT tersebut. (Eddy/hR)