Ramli Tanjung  Pimpin  Kabag Humas Setdakab Aceh Selatan

Tapaktuan, haba RAKYAT

Drs Ramli Tanjung memimpin Bagian  Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Selatan. Ia  menggantikan Masriadi S.STP M.Si yang mendapat tugas baru sebagai Camat Sawang.

Ramli Tanjung dan Masriadi dilantik beserta pejabat eselon II, III dan IV lainnya oleh Bupati Aceh Selatan H Azwir S.Sos di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Jum’at (10/5/2019), pukul 15.00 WIB.

Sebelum dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Selatan,  Ramli Tanjung menjabat Kasubag Umum Kepegawaian pada Dinas Syariat Islam (DSI) Aceh Selatan.

Isu mutasi pejabat dalam lingkungan Pemkab Aceh Selatan itu sebelumnya telah lama mencuat kepermukaan. Bahkan, rencana pelaksanaan  mutasi secara besar – besaran itu telah beredar sejak minggu   terakhir.

Mengenai hal itu, Bupati Aceh Selatan H Azwir dalam kata sambutannya pada acara  pelantikan  membenarkan, bahwa pelaksanaan mutasi akan dilakukan dalam minggu lalu.

“Sebenarnya kita laksanakan dalam pekan lalu, karena masih ada agenda pemilu, kita undur hingga hari ini,” tuturnya, seraya meminta kepada pejabat yang telah mengemban tugas baru agar  bekerja sebaik – baiknya. (Tix/hR)