SEPI PENGUNJUNG ANEKA PERNAK – PERNIK DI ARENA MTR KE-XVIII

Para pengunjung di arean MTR di Alun-alun Suka Makmue terlihat sepi di tempat jualan. (Foto/hR/sukma),

Nagan Raya – haba RAKYAT.

Hasil pantauan wartawan haba RAKYAT di lapangan. Penjualan berbagai macam di arena Musabaqah tunas Ramadhan terlihat sepi, hasil yang di jual yakni jenis alat pramuka, baju, jam tangan dan lukisan serta hiasan lainnya di Alun-alun Suka Makmue, Senin (20/5/19)

para penjual yang berada di lokasi arena MTR tersebut hanya pembeli dari peserta MTR yang hadir bahkan tidak terlihat warga atau masyarakat yang datang kelokasi tersebut.

Seorang warga Marjuki (47)Kepada wartawan habarakyat. mengatakan, kita hanya melihat-lihat saja dan saya pikir ramai warga yang datang untuk membeli hiasan dan bahan-bahan yang di jual di arena ini ternyata hanya beberapa orang saja yang hadir dan itupun peserta MTR yang banyak.

“kita harapkan supaya ini dapat diramaikan warga datang kelokasi MTR apalagi hanya tinggal beberapa hari lagi,”harap Marjuki

Sementara Kabag Humas dan Protokoler Sekdakab Nagan Raya Saiful Bahri menjelaskan, sepinya ini saya tidak tau ,jelasnya lagi, bukan tidak ada pengunjung datang, dikarena pagi dan siang maka gak ada masyarakat yang datang, tapi kalau sore hingga malam di arena MTR ramai dan padat.

Apalagi di bulan puasa kalau sudah sore itu sudah yang datang bahkan dari masyarakat Kabupaten Nagan Raya ikut ke arena MTR ini,”jelas Saiful. (Sukma/hR)