Syukuran Tajak Sumur KSB C9 Pertamina Ep Field Rantau

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

Pertamina Ep Field Rantau melaksanakan syukuran syukuran tajak sumur KSB C – 9 PT  di Desa Bukit Rata Kecamatan  Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (28/5/2019).

Asment Produksi dan Operasi Rusfauzi  dalam sambutannya mengatakan PT Pertamina EP FIELD Rantau  mendapatkan tugas dan mandat dari negara untuk meningkatkan hasil produksi.

“Semoga produksi minyak di sumur KSB C – 9 PT. Pertamina Ep Field Rantau Desa Bukit Rata ini bisa mendapatkan hasil yang melimpah,” ujar  Rusfauzi.

Sebelumnya Field Menejer PT. Pertamina Ep. Field Rantau Ari Widodo mengatakan pihaknya  menargetkan  lebih kurang 200 barel di Lokasi C – 9 dengan pelaksanaan 29 hari dikedalaman 1200 meter .

Harapannya, kegiatan bertepatan bulan ramadhon ini semoga akan menjadi berkah yang melimpah dan semoga kedepan target dari PT Pertamina sesuai target yang diinginkan dan diharapkan pemerintah daerah dalam hal ini Pemkab  Aceh Tamiang.

Sementara itu Asisten I Sekdakab Aceh Tamiang Mix Donal  berharap dengan di bukanya sumur – sumur baru ini tentunya telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat, baik dari segi penyerapan tenaga kerja maupun sarana dan prasarana lainnya.

Kami  unsur Forkopimda sangat mendukung semua kegiatan – kegiatan membuka sumur- sumur yang baru diharapkan dapat memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang,” tutup Mix  Donal. (Eddy/hR)