TNI-POLRI Perkuat Solidaritas dan Sinergi

Aceh Tengah – haba RAKYAT.

Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo berserta Kapolres Ateng AKBP Hairajadi SH dan Wakil Bupati Kab. Aceh Tengah H. Firdaus SKM melaksanakan acara berbuka puasa bersama, bertempat di halaman Mapolres Jln.Yos Sudarso Kp. Blang Kolak I Kec. Bebesen, Selasa ( 28/05/19 ).

Tema yang diusung dalam kegiatan tersebut adalah ” Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1440 H/2019 M, Kita Perkuat Solidaritas dan Sinergi TNI-Polri Dalam Rangka Menjamin Stabilitas Keamanan Nasional “, Tampak hadir Wakapolres Ateng Kompol Chairul Ikhsan SIK, Kabag Ops Polres Ateng Muarauli SE. MM, Para Danramil Se-jajaran Kodim 0106/Ateng, Kapolsek, Pasi Intel Kodim Ateng Lettu Inf Nanang.

Sambutan Dandim 0106/Ateng-BM mengatakan, sore ini merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi kita semua, dimana kita sudah melaksanakan tugas berat yang sudah dilalui bersama yaitu Pemilu, walaupun belum selesai semuanya, kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar membina kembali masyarakat di desa binaan supaya tidak ada lagi sekat-sekat yang tadinya berbeda pilihan, mari kita kembali seperti semula, Pesannya.

Sedangkan kata sambutan Kapolres Ateng, tadi sudah kita laksanakan bersama pembagian takjil, dengan harapan dapat terwujudnya kekompakan bersama masyarakat, saat ini kita buka bersama merupakan wujud keluarga kita dan bukti kekompakan TNI-Polri yang semakin solid. (Rel – Humas KODIM 0106 AT/BM)