Ustad Abas Lc Sampaikan Ceramah di Rumah Dinas Wabup Agara

Ustad Abas Lc, sedang lakukan ceramahnya di rumah Dinas Wakil Bupati Agara, sehubungan selesai penutupan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M. (Dok.Foto/Sadikin).


Kutacane – haba RAKYAT.

Ustad Abas Lc sampaikan ceramah di rumah Dinas Wakil Bupati Aceh Tenggara, Sabtu (25/5). Ustad Abas jelaskan di Bulan Ramadhan pasilitas lailatul qadar di manfaatkan sebagaimana sejak dahulu diberitakan Rasulullah SAW.

Pada zaman Rasulullah, umad islam tetap banyak beramal hingga dengan ijin Allah, dapat lailatul kadar dan dimudahkan rejeki oleh Allah swt.
Sementara sisanya ramadhan banyak baca istighfar agar dosa di ampuni.

Lebih lanjut dikatakan nya pada kitab Fikih Rasulullah, meski sudah bersih namun tetap tiap hari seratus kali membaca astaghfirullah kepada Allah SWT di bulan suci penuh berkah maupun di bulan lainnya.

Oleh karena itu pinta ustad Abas lc di terahkir bulan suci Ramadhan banyak banyak lah bertobat agar rejeki lebih banyak di bulan pengampunan penuh berkah, ujar ustad Abas lc dihadapan para tamu undangan dan seluruh tim sapari Ramadhan Tahun 2019, bertempat di kediaman Wakil Bupati. (Sadikin)