Altarupat Gelar Silarurahmi dan Halal Bihalal

Keluarga besar Altarupat (Almemater Tamtama Dua Ribu Empat) saat silaturahmi dan halal bihalal 2019 di Desa Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Minggu (30/6/2019). Foto/hR/Eddy.

Langsa – haba RAKYAT.

Mempererat tali persaudaraan keluarga besar Altarupat (Almemater Tamtama Dua Ribu Empat) menggelar silaturahmi dan halal bihalal 2019 di Desa Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Minggu (30/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut selain untuk temu kangen bersama leting seangkatan, juga untuk membentuk kekompakan agar semakin solid.

Serda Muhammad Sahri selaku Ketua Altarupat bagian timur dalam sambutannya mengatakan momen halal bihalal ini memiliki banyak manfaat, di antaranya momen untuk minta maaf yang tanpa disadari manusia tak luput dari kesalahan.

Lanjutnya, momen mempererat persaudaraan, menghapus penyakit hati, membangun kepedulian terhadap leting. dan saya juga berharap dari kegiatan silaturahmi kali ini bisa dapat lebih mempererat tali persaudaraan Altarupat diwilayah Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang, “harapnya. (Eddy/hR)