Bupati H Azwir Lepas Pawai Takbir Menyambut Idul Fitri 1440 H

Tapaktuan – haba RAKYAT.

Bupati Aceh Selatan H Azwir S.Sos melepas  pawai takbir menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah,   di  Mesjid Agung Istiqamah Tapaktuan, Selasa (4/6/2019) malam.

Saat melepas pawai takbir, Bupati H Azwir turut didampingi oleh Kapolres  AKBP Dedy Sadsono ST, Dandim 0107/Asel Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, Sekdakab H Nasjuddin SH MM, para Asisten, dan para Kepala OPD.

Sebelum iring – iringan mobil pawai takbir bergerak menuju rute yang telah ditentukan, diawali melantunkan gema takbir yang dipimpin oleh Plh  Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Selatan Ustadz Indra Hidayat S.Ag M.Ag.

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan H Azwir yang diwakili Sekdakab H Nasjuddin dalam arahannya mengharapkan kepada peserta pawai takbir keliling agar menjaga ketertiban berlalu lintas.

“Khusus kepada sopir, kami mengharapkan supaya menjaga ketertiban di perjalanan tidak ada yang saling mendahului, sehingga pelaksanaan pawai takbir ini berjalan lancar,” ucapnya.

Selain itu, ia  menambahkan, rute yang akan ditempuh meliputi dari Mesjid Agung Istiqamah menuju Gampong Batu Itam, Kec. Tapaktuan.

“Selanjutnya, kita berbelok untuk menuju belokan persimpangan dekat Mesjid Gampong Kuta Blang,  Kec. Samadua,” imbuhnya. (Ran/hR)