Dandim 0107Asel Menyalurkan Sarana Kontak Kepada Mitra Karib

Tapaktuan – haba RAKYAT.

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB menyalurkan sarana kontak  kepada  mitra karib, berlangsung di Aula Makodim, Jalan TR Angkasah, Tapaktuan, Senin (24/6/2019).

Sarana kontak berupa bingkisan tersebut diterima oleh pengurus Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI), para Keuchik dalam Kec. Tapaktuan, Tokoh Masyarakat, dan  wartawan.

Dandim 0107/Asel  Letkol Inf R Sulistiya Herlambang  mengatakan,  penyaluran sarana kontak ini untuk    mewujudkan keakraban antara TNI dengan Rakyat.

“Selain program rutin, kegiatan ini  juga bertujuan untuk membina silaturrahmi dan berbagi informasi.  Baik informasi yang sedang trend maupun berkembang diwilayah Tapaktuan khususnya, dan  Aceh Selatan umumnya,” ucapnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini masyarakat lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Makin solid dan mempererat tali silaturrahmi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kepada setiap komponen masyarakat dan kepada kita semua, mari kita selalu menjalin silaturrahmi,” ajaknya.

Begitu juga, tambahnya,  siap menjadi warga masyarakat  berjiwa patriot, berdisiplin dan menjadi pejuang yang tangguh demi masa depan bangsa Indonesia.

“Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih  kepada mitra karib yang selama ini telah berpartisipasi membantu  jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan,” tuturnya. (Ran/hR)