Dandim 0117/Atam Gelar Cofee Morning Bersama Insan Pers

Gelaran Cofee Morning Dandim 0117/Aceh Tamiang  bersama Insan Pers. (Foto/hR/Eddy).

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang akan menjadi lokasi gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Tahun 2019 yang dijadwalkan 10 Juli hingga 8 Agistus mendatang.

Giat TMMD yang menjadi andalan TNI AD ini juga ikut menggandeng para jurnalis diseluruh tanah air baik nasional maupun  daerah khususnya kabupaten /kota yang menjadi lokasi TMMD tersebut.

Kemitraan TNI dan jurnalis dalam giat TMMD ini diharapkan mampu mempublikasikan kemanunggalannTNI dan rakyat serta  sinergitas dengan pemerintah daerah  dalam membangun desa desa diwilayah pelaksanaan TMMD.

Terlebih TNI juga memberikan apresiasi luarbiasa bagi para jurnalis untuk ikut berkompetisi dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD ini.

Menyikapi hal tersebut dan guna mempererat  tali silaturahmi, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf.Deki Rayusyah Putra, S.Sos M. I. Pol menggelar  Cofee Morning bersama seluruh Insan Pers diwilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, (26/6/2019) di aula Makodim setempat.

Coffe morning ini juga tampak  dihadiri Kasdim 0117/Atam, Pasiintel Kodim 0117/Atam, Para perwira dan prajurit dijajaran Makodim 0117/Atam serta seluruh Insan Pers, baik media cetak maupun elektronik dan media online.

Dandim menyampaikan silahturrahmi dan coffe morning ini bertujuan untuk terjalinnya keakraban antara insan pers dan TNI, peran pers sangat lah penting dalam memberitakan keberadaan dan kemanunggalan TNI kepada masyarakat.

Karena sebut Dandim, dengan adanya  pemberitaan dari media, masyarakat lebih banyak dapat mengetahui informasi perkembangan dunia.

Dandim juga berharap kepada rekan rekan pers dalam memberitakan suatu berita agar berimbang dan akurat karena pengaruh dari suatu pemberitaan media sangat ah besar bagi masyarakat luas.

Selain itu, Dandim 0117/Atam juga menyampaikan akan dilaksanakannya kegiatan TMMD 105 tahun 2019 di Aceh Tamiang, oleh karena itu diharapkan kepada rekan rekan pers untuk dapat terlibat dalam kegiatan pemberitaan karena juga akan dilaksanakan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 105.

Sementara itu Mujiburahman (Kontributor media Televisi MetroTV) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dandim 0117/Atam atas terlaksananya kegiatan cofe morning hari ini.

“Semoga dapat bersinergi dalam membangun Aceh Tamiang, diharapkan kepada rekan rekan untuk dapat berinovasi melalui karya tulisnya dalam memberitakan kegiatan TMMD 105 yang akan digelar oleh Kodim 0117/Atam, harap Mujiburahman. (Eddy/hR)