DPD Gerindra Hadiri Syukuran dan Buka Bersama di Seunuddon

Ir. TA Khalid, didampingi H. Anwar Risyen dan Panglima Muda Daerah IV Pase M Jhoni, saat menghadiri acara buka puasa bersama. (Foto/hR/Azhar).

Aceh Utara – haba RAKYAT.

H Anwar Risyen Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Utara mengadakan buka puasa bersama yang dihadiri Dewan Pimpinan Daerah partai Gerindra Ir H.TA Khalid, Ketua DPRK Aceh Utara H. Ismail Ajalil SE (Ayahwa). Panglima Muda Daerah IV Pase M. Jhoni, Mawardi (Tgk Adek) dan beberapa anggota dewan lainnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan do’a bersama berlangsung pada. Jum’at (31/05/2019). dikediaman H. Anwar Risyen, Desa Matang Karieng Kecamatan Seunuddon. Acara yang berlangsung khidmad ini turut dihadiri sejumlah tokoh agama di daerah setempat beserta ratusan para tamu undangan lainnya.

Selain berbuka dan do’a bersama dalam menikmati hikmah ramadhan, acara tersebut  juga diisi dengan syukuran atas terpilihnya kembali H Anwar Risyen sebagai DPRK Aceh Utara. Selain itu. Ir  H. TA Khalid juga mendapat kepercayaan rakyat Aceh dengan suara terbanyak menuju DPR – RI. 

“Acara buka puasa bersama ini merupakan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara sesama petinggi partai, kader partai, tim pemenangan dan tokoh masyarakat  pasca pemilihan legislatif dan presiden beberapa waktu lalu. Kita berupaya menjalin ukhuwah dan merajut tali silaturahmi antar sesama, walaupun ada yang berbeda pilihan, namun yang penting kita tetap bersaudara,” ujar H.Anwar Risyen yang akab disapa Haji Wan. (Azhar/hR)